Menu

Isu Perselingkuhan Makin Santer Dibicarakan, Sahabat Putri Anne Diduga Sindir Arya Saloka dan Amanda Manopo: Jaga Nama Baik!

08 Mei 2022 09:45 WIB
Isu Perselingkuhan Makin Santer Dibicarakan, Sahabat Putri Anne Diduga Sindir Arya Saloka dan Amanda Manopo: Jaga Nama Baik!

Ayya Renita, Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo masih jadi buah bibir netizen. Para pemain sinetron Ikatan Cinta ikut terseret di dalamnya, salah satunya Ayya Renita.

Ayya mendadak dikaitkan dengan isu perselingkuhan pemeran Aldebaran dan Andin. Pemeran Miss Kiki di sinetron itu awalnya mengunggah sebuah nasihat bijak di Instagram.

"Peliharalah tempat di mana kamu bekerja. Jaga nama baiknya sekalipun tidak membuatmu kaya, tapi bisa membuatmu hidup," tulis kutipan yang diunggah Ayya Renita.

Selama ini, Ayya memang dikenal suka ceplas-ceplos dalam menyuarakan pendapat. Sayangnya tak diketahui apakah nasihat itu memang untuk menyentil Amanda dan Arya.

Baca Juga: Dijodohkan dengan Arya Saloka, Amanda Manopo: Kesal, Pengen Nonjok!

Baca Juga: Fans Berat Sinetron 'Ikatan Cinta', Ibunda Inul Daratista Rela Terbang ke Jakarta Temui Amanda Manopo dan Arya Saloka

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti