Menu

Ini Lho 3 Tanda Istri Merasa Puas saat Bercinta, Dia...

09 Mei 2022 21:00 WIB
Ini Lho 3 Tanda Istri Merasa Puas saat Bercinta, Dia...

Illustrasi wanita terangsang (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Bercinta merupakan hal menakjubkan yang bisa dilakukan pasangan suami istri. Kegiatan ranjang tersebut bisa membuat pasangan suami istri jadi ketagihan.

Salah satu hal yang paling diinginkan suami tentu saja bisa memuaskan istrinya saat berhubungan ranjang. Seorang istri dapat menunjukkan rasa puasnya terhadap kemampuan pria di ranjang.

Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Hubungan emosional

Apapun itu, intinya tetap bahwa ketika wanita menikmati bercinta dengan pasangan, seringkali ada ikatan emosional yang dia rasakan untuk pasangannya.

Inilah sebabnya mengapa wanita lebih memilih untuk menghindar dari seks bebas karena tidak ada ikatan emosional yang mudah diciptakan bagi mereka dari hubungan semacam itu.

2. Dia gak memiliki keluhan

Ini bukan bukti yang meyakinkan, tetapi jika setelah menanyakannya berulang kali dan dia mengatakan menyukai apa yang kamu lakukan terhadap dirinya di ranjang, kamu harus percaya padanya da yakin dia merasa puas atas kerja kamu di atas ranjang.

3. Dia sangat protektif 

Ketika pasangan saling mencintai, mereka menjadi sedikit cemburu dan protektif terhadap apa yang menjadi miliknya.

Ketika pria menjadi pasangan yang hebat dalam bercinta, istri memiliki alasan ekstra untuk melindungi pasangan dari wanita lain yang mencoba mendekatimu.

Baca Juga: Bukan Bukti Feminisme, Stop Lakukan Friend With Benefit!

Baca Juga: Ternyata Ini Lho Alasan 'Bercinta' Sangat Menyakitkan Bagi Wanita, Working Moms Perlu Tahu!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Oleh: Cherryn Lagustya