Menu

Dijuluki Bayi Sultan, Harga Baju Lebaran Rayyanza Bikin Geleng-Geleng Kepala Gak Kalah dari Emaknya, Netizen: Itu Gaji 4 Bulan!

10 Mei 2022 08:55 WIB
Dijuluki Bayi Sultan, Harga Baju Lebaran Rayyanza Bikin Geleng-Geleng Kepala Gak Kalah dari Emaknya, Netizen: Itu Gaji 4 Bulan!

Nagita Slavina dan kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

HerStory, Bogor —

Lahir dari keluarga yang hidup bergelimangan harta pasangan artis papan atas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, membuat anak keduanya yang bernama Rayyanza Malik Ahmad dijuluki sebagai bayi sultan. Pasalnya meski baru berusia genap 5 bulan, penampilan dan perlengkapan adik Rafatar itu terus menjadi sorotan lantaran harganya yang selangit. 

Sejak bayi, Nagita selalu memakaikan baju-baju mahal untuk Rayyanza. Salah satunya baju lebaran pertama Rayyanza. Sama seperti ibunya, Rayyanza juga mengenakan baju koleksi Sapto Djojokartiko. Diungkap akun IG @fashion_nagitaslavina, Rayyanza mengenakan kemeja 'wisteria shirt baby'.

Yang lebih mengagetkan, harga kemeja bayi itu mencapai Rp9,5 juta. Tentu para netizen langsung terheran dengan baju lebaran Rayyanza.

"Ya Allah 3x gajiku tiap bulan..masyaAllahhhhh," tulis netizen. "Itu gaji 4 bulan di Jogja adekkk," sahut lainnya.

"Aku yang segedhe ini paling mahal pake baju harga 400 ribu," pungkas netizen. "Bahannya apa ya kok bisa mahal banget?" tanya netizen penasaran.

Dari dulu, Nagita Slavina memang sudah langganan memakai baju-baju rancangan Sapto Djojo Kartiko. Di lebaran tahun ini, ia dan keluarganya kompak mengenakan baju rancangan desainer lokal itu. Diketahui baju yang dikenakan Nagita di hari lebaran harganya mencapai Rp90 juta. Fantastis, bukan?

Baca Juga: Baru Berusia 5 Hari, Anak Nagita Slavina Dibanjiri Barang Branded

Baca Juga: Netizen Ketar Ketir Liat Harga Bantal Menyusui Nagita Slavina yang Bisa Kebeli Buat Stok Beras Setengah Tahun: Mau Kaget Tapi Ini Nagita

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Azizah Angraini Ramadini