Menu

Medina Zein Dituding 'Catut' KTP Sultan Andara untuk Lancarkan Penipuan Ratusan Juta, Raffi Ahmad Siap Tunjuk Lawyer!

10 Mei 2022 16:50 WIB
Medina Zein Dituding 'Catut' KTP Sultan Andara untuk Lancarkan Penipuan Ratusan Juta, Raffi Ahmad Siap Tunjuk Lawyer!

Foto Raffi Ahmad

HerStory, Jakarta —

Medina Zein kembali menjadi pembicaraan publik. Usai membuat publik bertanya-tanya tentang masalah rumah tangganya dan Lukman Azhari, ia kini dituding menggunakan KTP Raffi Ahmad untuk aksi penipuan.

Ternyata, sudah banyak rekan artis yang tertipu muslihatnya, salah satunya Uya Kuya yang menanggung kerugian hingga Rp100 juta.

Selain Uya Kuya, ternyata ada Marissya Icha dan Denise Chariesta juga yang memilih untuk ambil aksi membongkar semua kedok Medina.

Menurut Denise, ia tahu bahwa Medina menggunakan KTP Raffi Ahmad untuk menipu para korbannya.

"Dia pakai KTP Raffi untuk nawarin pabrik kosmetik 'mau gak lo jadiin Raffi sebagai brand ambassador lo' DP Rp500 juta, ini ada bukti transfernya nawarin ke pabrik kosmetik," ujar Denise Chariesta dalam kanal Youtubenya.

"Modusnya juga sama, suruh transfer cepat-cepat gitu. Ini kan parah nih, udah pakai KTP-nya si Raffi," sambungnya.

Menanggapi persoalan ini, Raffi tak ingin ambil pusing dan akan mengusut hal tersebut lebih jauh terlebih dahulu. Pasalnya, ia baru saja pulang dari liburan dan tak sempat mengorek lebih dalam tentang berita tersebut.

"Aku belum cross check dulu ya. Aku baru pulang liburan nanti deh coba kita cek-cek dulu deh," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di Trans TV, Senin (9/5/2022).

Ia mengatakan bahwa akan mengecek terlebih dahulu dan meyakinkan pemberitaannya. Jika ada sesuatu yang janggal dan salah, ia tak ragu untuk menunjuk kuasa hukumnya.

"Aku belum tahu, nanti kita double cross check dulu. Aku kan ada tim lawyer juga, coba di cek dulu biar nggak salah-salah. Nanti kalau memang ada apa-apa ya bisa dibicarakan baik-baik ataupun bisa lewat lawyer juga," jelas Raffi.

Raffi juga kaget setelah mengetahui jumlah uang yang didapatkan Medina dari hasil menyalahgunakan data dirinya itu.

"Wah banyak ya. Nanti deh coba aku cek juga. Aku kan suka lupa kayak yang gitu-gitu," pungkasnya.

Baca Juga: Unggahan Perdana Medina Zein Usai Terlibat Kasus Narkoba

Baca Juga: Intip Bisnis Medina Zein yang Terjerat Kasus Narkoba

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.