Menu

Sadar Pernikahannya dengan Reino Barack Banyak yang Menentang, Syahrini: Ini Keinginan Allah!

10 Mei 2022 20:45 WIB
Sadar Pernikahannya dengan Reino Barack Banyak yang Menentang, Syahrini: Ini Keinginan Allah!

Reino Barack dan Syahrini (Instagram/reinobarack)

HerStory, Jakarta —

Usai pernikahannya pada Rabu (27/2/2019), Syahrini dan Reino Barack mengadakan jumpa pers secara tertutup.

Pelantun lagu Sesuatu itu pun menjelaskan alasan pernikahannya yang tertutup lantaran keinginan kedua belah pihak dari keluarga besar.

"Kenapa tertutup? Banyak fans yang menanyakannya, karena saya menjaga privasi suami dan kualitas kesakralan pernikahan kami," ujar Syahrini di Hyatt Jakarta kemarin.

Di tengah kebahagiaannya menikah, wanita 36 tahun ini paham betul di luar sana banyak yang tak menyukai pernikahannya dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

Namun, hal tersebut tak dia permasalahkan, bagi Syahrini yang paling penting karena keluarga sudah memberikan restu dan atas kuasa Allah.

“Miliaran dan jutaan manusia tidak menginginkan pernikahan (Syahrini - Reino Barack), Allah ingin dan pasti terjadi. Ini sudah ketetapan Allah, Allah sudah atur jodoh ini,” katanya.

“Pernikahan berjalan dengan lancar, suami bacakan akad nikah satu kali jalan, ini pernikahan sakral yang memang diimpikan sama suami,” imbuh Syahrini.

Baca Juga: 20 Tahun di Dunia Hiburan, Begini Cara Luna Maya Hadapi Rintangan dalam Kariernya

Baca Juga: Berawal Sebagai Model, Simak Cerita Sukses Luna Maya di Dunia Hiburan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Oleh: Azka Elfriza