Menu

Ini Dia 3 Suara Seksi yang Paling Disukai PakSu saat Bercinta, Jadi Makin Semangat Begituan!

10 Mei 2022 22:20 WIB
Ini Dia 3 Suara Seksi yang Paling Disukai PakSu saat Bercinta, Jadi Makin Semangat Begituan!

Illustrasi wanita terangsang (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Bercinta juga bisa menjadi cara mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan. Saat sesi bercinta, gak jarang kamu mengeluarkan suara-suara indah nan seksi yang bisa meningkatkan gairah suami.

Sebab itu, wanita harus tahu suara apa saja yang dapat membuat suami terangsang dan makin bergairah. Dilansir dari Bustle, berikut jenis suara yang membuat pasangan terangsang.

Bicara nakal

Mengungkapkan kalau kamu menyukai dan menikmati permainan ranjang bersama pasangan dengan gaya bicara yang nakal, dapat membuat pasanganmu terangsang.

Survei yang dilakukan pada situs kencan Saucydates, sebanyak 76 persen pria mengaku terangsang saat pasangan mengatakan hal-hal seksi.

Deru napas berat

Napas berat dan tertahan yang muncul ketika tubuh diberikan rangsangan, ternyata bisa membuat pria bergairah ketika melihat reaksi ini pada wanita.

Desahan

Desahan atau erangan bisa menjadi reward bagi pasanganmu, ini menunjukkan saat wanita mendesah berarti mereka menikmati permainan pasangan. Pria juga akan senang dan membuatnya merasa berhasil memberikan kepuasan pada pasangannya.

Baca Juga: Bukan Bukti Feminisme, Stop Lakukan Friend With Benefit!

Baca Juga: Ternyata Ini Lho Alasan 'Bercinta' Sangat Menyakitkan Bagi Wanita, Working Moms Perlu Tahu!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya