Menu

Gading Marten Bagikan Momen Spesial Perayaan Ulang Tahun ke-40, Maia Estianty Mendadak Malah Singgung Soal Karma, Ada Apa?

11 Mei 2022 10:55 WIB
Gading Marten Bagikan Momen Spesial Perayaan Ulang Tahun ke-40, Maia Estianty Mendadak Malah Singgung Soal Karma, Ada Apa?

Maia Estianty dan Gading Marten. (Instagram)

HerStory, Bogor —

Artis Gading Marten baru saja bertambah umur dan merayakan momen spesial ulang tahunnya yang ke-40 bersama dengan teman-teman dekatnya pada Minggu, (8/5/2022). Namun dalam momen tersebut, Maia Estianty justru menyita perhatian lantaran mendadak menyinggung soal karma. 

Maia Estianty membagikan serangkaian potret dari momen ulang tahun Gading Marten yang dirayakan bersama rekan-rekan artis lain seperti Sophia Latjuba, Teuku Zacky hingga Fachri Albar.

Bersama ucapan selamat ulang tahun yang ditulisnya untuk Gading, ibunda Al El dan Dul itu melihat kembali kehidupannya di usia 30 dan 40 tahun.

"Usia 40 tahun, katanya hidup mulai di umur 40 tahun. Dulu saat umur 30-an, malas kalau kudu masuk ke umur 40," tulis Maia Estianty di Instagram, Selasa (10/5/2022)

"Eh tapi sekarang sudah lewat 40, kehidupan alhamdulillah baik dan enggak nyesel tuh masuk usia matang. Malah banyak bersyukur," ucap istri pengusaha Irwan Mussry tersebut.

Maia kemudian membahas tentang karma yang harus dibayar ketika orang-orang memasuki usia ke-40.

"Menurut pengalamanku dan apa yang aku lihat di teman-temanku ya, usia 40-50 adalah masa pembayaran tingkah laku kita di masa muda," ujar Maia Estianty.

Baca Juga: Ramalan Gisella Anastasia Hari Ini: Scorpio Cerdik Banget Lihat Peluang, Kalau Percintaannya Ternyata...

Baca Juga: Mantan Istri Gading Marten Semakin Cantik dan Kencang, Ini Rahasia Awet Muda Gisella Anastasia! Tertarik Coba Gak?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Azizah Angraini Ramadini