Menu

Konflik Onadio Leonardo dan Niko Al Hakim Memanas, Rachel Vennya Ikut Buka Suara Malah Habis Jadi Bahan Gunjingan: Si Tukang Klarifikasi!

11 Mei 2022 10:35 WIB
Konflik Onadio Leonardo dan Niko Al Hakim Memanas, Rachel Vennya Ikut Buka Suara Malah Habis Jadi Bahan Gunjingan: Si Tukang Klarifikasi!

Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

HerStory, Bogor —

Konflik yang terjadi di antara Onadio Leonardo berseteru dengan Okin alias Niko Al Hakim. Rachel Vennya pun nampak memberikan tanggapannya soal perseteruan mantan suaminya itu. 

Melalui sesi QnA di akun Instagram miliknya, Rachel Vennya terang-terangan mengaku tidak tahu kalau mantan suaminya berkonflik dengan Onad.

"Aku juga enggak tahu kalau dia ada masalah sama Niko, karena sejarang itu Niko ngomongin orang," tutur Rachel Vennya.

Untuk informasi, Onadio Leonardo sebelumnya mengaku memiliki konflik dengan Okin imbas ketidakjelasan nasib grup musik LYON. Menurut pengakuan Rachel Vennya, Okin tidak pernah bercerita soal adanya konflik dengan teman-temannya.

"Kalau dia gak suka sama orang, cukup berteman dan anggep orang itu gak pernah ada di hidup dia," sambungnya.

Sementara itu, perihal sindiran pedas Onadio Leonardo yang menganggapnya influencer sampah, Rachel Vennya mengaku tidak mengenal jauh sosok Onadio Leonardo.

"Sejujurnya aku enggak pernah ngobrol sama sekali sama dia, kecuali senyum sapa salam," katanya.

Oleh karena itu, Rachel Vennya enggan ambil pusing disindir Onadio Leonardo sebagai influencer sampah.

"Tapi, ya engak apa-apa opni dia terhadap aku bisa saja valid kan. Opini orang beda-beda kita hargain aja," ujar Rachel Vennya.

Baca Juga: Ditengah Aktivitasnya yang Padat, Rachel Vennya Akui Senang Ajak Anak Bermain ke Pameran

Baca Juga: Dianggap Mampu Didik Anak dengan Baik, Intip Rahasia Rachel Vennya

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Azizah Angraini Ramadini