Menu

Kena Apes Jadi Korban Penipuan Medina Zein Ngaku Duit Rp100 Juta Melayang, Begini Respons Tak Terduga Uya Kuya!

11 Mei 2022 12:20 WIB
Kena Apes Jadi Korban Penipuan Medina Zein Ngaku Duit Rp100 Juta Melayang, Begini Respons Tak Terduga Uya Kuya!

medina zein dan Uya Kuya. (Instagram)

HerStory, Bogor —

Artis Uya Kuya kini tengah menjadi sorotan publik usai koar-koar ngaku kena apes jadi korban penipuan pengusaha produk kecantikan, Medina Zein. Wanita yang berusia 29 tahun itu dilaporkan terlibat penipuan jual beli mobil fiktif senilai Rp 100 juta. 

Mendapatkan kejadian tak mengenakan, Uya Kuya akhirnya turut menyampaikan curahan hatinya. Ia mengaku sudah pasrah dan mengikhlaskan uang tersebut. Jika dikembalikan bersyukur, kalau pun tidak ia rela.

"Balik, syukur," kata Uya Kuya dikutip dalam tayangan Cumicumi di YouTube, Rabu (11/5).

Pria berusia 47 tahun berharap kejadian ini bisa memberikan pelajaran luar biasa untuk Medina.

"Kalau enggak, semoga kasus ini jadi pelajaran buat dia," jelas Uya Kuya.

Dalam vlog miliknya, dia mengaku ditawari dua unit mobil dengan DP Rp 100 juta oleh perempuan tersebut. Uya Kuya akhirnya mentransfer uang muka tersebut, namun mobil yang dijanjikan tidak kunjung diberikan oleh Medina.

Seiring dengan kabar itu, Istri Lukman Azhari itu juga mendadak menghilang dari media sosial miliknya. Kini, tak ada unggahan story yang dia bagikan. Foto yang dia unggah ke feed Instagram tercatat sudah sejak tiga hari yang lalu.

Tak sedikit warganet meminta supaya Medina Zein sadar atas perbuatannya, yang diduga kerap menipu sejumlah artis maupun pengusaha.

Baca Juga: Uya Kuya Beber Fakta Mengejutkan Soal Medina Zein: Sudah Keluar dari Rumah Sakit Jiwa!

Baca Juga: Punya Gaya Bak Sosialita, Uya Kuya Bongkar Kebohongan Medina Zein...Kasih Tas Brended Palsu!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Oleh: Azizah Angraini Ramadini