Baru-baru ini publik sempat dibuat haru oleh kisah anak usia 14 tahun. Diketahui dari Instagram @pempek_funny, seorang anak perempuan itu bernama Florensia Wijaya. Diusianya yang 14 tahun, dia sudah mengandung anak dan melahirkan. Pria yang seharusnya menjadi ayah dari anak yang dilahirkan Flo adalah tetangganya.

Awalnya, Florensia disapa Flo sering bermain dengan anak dari pria yang membuatnya hamil. Diketahui, pria tersebut bernama Wawan Setiawan yang berusia 41 tahun. Sang ibu Flo, Ronna percaya kalau si Wawan ini tak ada niatan jahat kepada anaknya Flo yang baru berusia 14 tahun pada 28 Agustus mendatang.

Tapi sayang, Flo justru menaruh hati kepada pria tersebut dan teracuni oleh rayuan manis Wawan. Flo dijanjikan sebuah gelang dan jam tangan yang akan Wawan belikan di pasar malam. Selain itu, Wawan juga sering mengajak Flo untuk jalan-jalan, sampai si Flo ini mengubah panggilan dari 'bapak' menjadi 'sayang'. 

Diketahui, hubungan percintaan mereka sudah berjalan sekitar 5 bulan. Mirisnya, Flo harus kehilangan masa depan yang cerah demi mengandung seorang anak dari pria yang bernama Wawan itu.

Hari demi hari, perubahan tubuh Flo semakin membesar. Hal tersebut pertama kali diketahui oleh tetangganya. Mereka pun meminta ibunya Flo, Ronna untuk memeriksakan kehamilan Flo di dokter kandungan.

Sontak dengan hal tersebut, Ibu Flo ini kaget kalau sang anak dihamili oleh pria bernama Wawan alias tetangganya, yang diketahui sudah berpacaran dengan Flo selama 5 bulan. Ibu Flo sangat terpukul melihat sang putri yang di usianya 14 tahun sudah mengandung seorang anak.

Walaupun begitu, Ronna, ibunya Flo tetap membantu putrinya untuk melewati masa-masa kehamilan. Sang ibu pun menghibur Flo dengan cara mengajaknya untuk membuat kue. Flo juga sudah mulai pulih dan mulai ceria lagi.

Usai lahiran selama sebulan, Flo malah dibawa kabur oleh pria yang bernama Wawan. Awalnya, Flo ini meminta izin kepada ibunya untuk membeli makanan sambil membawa uang Rp20 ribu dan motor. Tapi sayangnya, Flo tak kunjung pulang. 

Beberapa tetangganya yang melihat, Flo dibawa kabur oleh pria bernama Wawan. Diduga motor yang dibawa Flo dijual oleh Wawan untuk biaya pelarian mereka berdua. Sampai saat ini, Flo belum kembali.

Baca Juga: Grup K-pop Pendatang Baru Fanatics Jadi Korban Pelecehan Seksual Staf Pria Saat Siaran Langsung

Kasus ini pun akhirnya diserahkan oleh pihak Polres Jakarta Barat. Sang ibu, Ronna juga meminta bantuan lewat media sosial untuk mencari keberadaan sang putri tercintanya itu. Ia juga meminta agar Wawan berhenti memanfaatkan putrinya demi kepuasan hasrat nafsu seksualnya.