Jika kamu sering menjelajahi YouTube, pasti sudah enggak asing lagi dengan nama Della Firdatia. Sebagai seorang penyanyi, Della mengaku dukungan dari orang tua sangat mempengaruhi kariernya dalam bidang musik.

Musisi asal Bontang, Kalimantan Timur ini mengaku sudah tertarik dengan dunia musik sejak kecil. Selain itu, Della mengatakan bahwa bisa sampai di titik ini karena orang tua mendukung passionnya dengan memfasilitasi Della, seperti mendaftarkan les vocal.

"Aku dua bersaudara. Mama aku memang ingin banget salah satu anaknya jadi musisi karena dulu mamaku sebenarnya ingin banget bisa nyanyi atau bisa main gitar supaya bisa kerja di dunia musik gitu cuma zaman dulukan tidak semodern zaman sekarang ya, dulu ekonomi juga susah, jadi ya mama sama ayah gak kecapai impiannya gimana caranya anakku bisa," ujar Della saat berbincang dengan HerStory di Instagram Live, Sabtu (15/8/2020).

"Alhamdulillah salah satu anaknya itu memang ngarah ke musik. Passionku dari kecil memang ke situ, terus mama akhirnya ngelesin aku ke musik dari kelas 2 SD sampai 5 SD," sambungnya.

Meskipun sang ibu sebelumnya ingin Della menjadi pianis, akhirnya Della dibebaskan untuk menjalankan hobinya dalam bernyanyi.

"Mama itu inginnya aku jadi pianis tapi aku inginnya nyanyi jadi gimana caranya dua-duanya digabungin jadi 'oke les piano dan les nyanyi'. Cuma sekarang memang rezekinya lebih bagus di nyanyi," imbuhnya.

Ia kembali menegaskan bahwa terjun ke dunia musik bukan karena dorongan dan paksaan dari orang tua, melainkan karena berawal dari ketertarikan Della.

"Emang karena suka (terjun ke dunia musik) dan orang tua alhamdulillah dukung," tegasnya.