Menu

Sstt... Rutin Lakukan Ritual Ini Tiap Pagi ke Suami, Dijamin Pelakor Auto Terhempaskan!

11 Mei 2022 17:00 WIB
Sstt... Rutin Lakukan Ritual Ini Tiap Pagi ke Suami, Dijamin Pelakor Auto Terhempaskan!

Ilustrasi pasangan (unsplash.com/Jonathan Borba)

HerStory, Tangerang —

Di jaman sekarang ini godaan pelakor sudah menjadi kewaspadaan bagi para wanita yang sudah berumah tangga. Apalagi belakangan ini, sering terdengar banyak para suami yang melakukan perselingkuhan rumah tangga.

Apalagi dengan adanya teknologi apalikasi sangat mungkin jika para suami akan melakukan hal-hal yang tak diingin di belakangan istri. Oleh karena itu, para istri harus selalu siaga dan melakukan pendekatan yang romantis agar suami nggak mudah kepincut pelakor.

Salah satu jurus yang ampuh untuk membuat suami nggak mudah kepincut wanita lain adalah rajin memberikan kecupan di bibir setiap pagi hari sebelum ia berangkat kerja.

Dilansir dari GenPI.co, kecupan memang lazim dilakukan oleh setiap pasangan sebagai simbol rasa cinta yang tulus kepada si doi. Pria yang serius dengan komimen hubungan cenderung lebih ekspresif dalam mengungkapkan rasanya lewat ciuman serta pelukan.

Bukan semata karena nafsu, rupanya pria yang minta dicium itu menandakan ia begitu kagum, bahagia dan mencintai kamu dengan tulus. Jika dibandingkan lewat kata-kata atau rayuan, pria akan cenderung menunjukkan rasa cintanya dengan perbuatan seperti kecupan serta pelukan.

Baca Juga: Tetap Waspada! Ini Ciri-ciri Pelakor yang Perlu Moms Ketahui

Baca Juga: Cermati Moms! Ini 5 Ciri-ciri Wanita yang Suka Merebut Suami Orang

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Oleh: Nasibah Azzahra