Menu

Takut Bercerai, Winona Ryder Akui Gak Ingin Menikah!

Virgilery Levana
18 Agustus 2020 17:25 WIB
Takut Bercerai, Winona Ryder Akui Gak Ingin Menikah!

Winona Ryder. (London Evening Standar/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Aktris Hollywod tahun 80-an, Winona Ryder mengaku bahwa dia enggak ingin menikah lagi. Meskipun kini dirinya sedang menjalin hubungan dengan seorang pengusaha retail bernama Scott Mackinlay Hahn, dia mengaku enggak memiliki pemikiran untuk mengajak kekasihnya itu untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Mantan kekasih dari aktor Johnny Depp ini mengatakan bahwa dia enggak ingin mengalami kegagalan rumah tangga di tengah jalan, dia lebih memilih untuk melajang seumur hidupnya daripada harus mengambil resiko cerai.

"Saya seorang monogamist (pacaran dengan satu orang dalam satu waktu). Tapi pernikahan? Saya tidak tahu. Lebih baik tidak pernah menikah daripada cerai berkali-kali," ujar Winona, seperti dikutip dari Female First.

Winona enggak mengatakan bahwa bercerai adalah hal yang buruk tetapi dia mengaku enggak sanggup jika suatu saat nanti dia harus dihadapi dengan masalah perceraian, hal ini disebabkan dirinya sudah mematok harga tinggi pada pernikahan kepada kedua orang tuanya.

"Ketika orangtuamu jatuh cinta selama 45 tahun, standar (dalam pernikahan) jadi sangat tinggi. Tapi sekarang ini aku hidup bahagia dengan seseorang," pungkasnya.