Menu

Bikin Baper! Kelewat Romantis, Gisella Anastasia Rayakan Ulang Tahun Gading Marten Meski Telat: Semoga Bersatu Lagi!

12 Mei 2022 09:25 WIB
Bikin Baper! Kelewat Romantis, Gisella Anastasia Rayakan Ulang Tahun Gading Marten Meski Telat: Semoga Bersatu Lagi!

Kebersamaan Gisel, Gempi, dan Gading.(Instagram/gadiiing)

HerStory, Jakarta —

Diketahui bahwa pada hari Minggu (8/5/2022), Gading Marten merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40. Sayangnya, pada hari itu Gisella Anastasia dan sang anak, Gempita tak bisa hadir karena sedang berlibur di Singapura.

Akhirnya Gempi bisa merayakan ulang tahun Gading Marten seiring dibagikannya potret mereka di Instagram Gisel. Gempi rupanya terus mengingatkan Gisel apabila sang papa berulang tahun sejak awal bulan.

"Happy 40th birthday buat papa Ding!!!!. Dari awal Mei Gempi udah ribuuttt aja ngingetin setiap hari kalau papanya mau ulang tahun," cerita Gisel mengiringi unggahannya pada hari ini, Rabu (11/5/2022).

Gempi tak bisa merayakan ulang tahun Gading Marten tepat waktu karena belum pulang ke Indonesia. Kendati begitu, kesedihan serta kerinduan Gempi telah terobati dengan merayakan ulang tahun Gading Marten hari ini sambil tiup lilin dan potong kue.

"Tapi karena kemarin ga dapet tiket pulang, jadilah kita baru selametin tanggal 9 nya.. ga apa apa ya papaDing.. yang penting doa kami selalu menyertai… Enjoy your forties Boss! Always happy," tutup Gisel.

Mengetahui cerita tersebut, Gading Marten tampak tersentuh. "Aminnnnn makasi mamaiselll doanyaaa sama empiiii, makasi juga kadonya heheheheh," komentar putra Roy Marten tersebut.

Perayaan ulang tahun Gading Marten yang dihadiri Gempi dan Gisel membuat desakan mereka untuk rujuk kembali dituliskan warganet. Apalagi Gisel juga sudah sendiri sejak putus dari Wijaya Saputra alias Wijin.

"CLBK dongg," komentar akun @yudi***. "Semoga bersatu lagiii," balas akun @michel***.

"Pasangan paling sempurna," sahut akun @larasa***. "Terasa lebih bahagia ,, bila rujuk lagi," kata akun @estherwasti***.

Seperti diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada 23 Januari 2019. Gading dan Gisel tetap kompak seolah status tak berubah demi kasih sayang yang utuh untuk putri semata wayang mereka, Gempi. 

Baca Juga: Ramalan Gisella Anastasia Hari Ini: Scorpio Cerdik Banget Lihat Peluang, Kalau Percintaannya Ternyata...

Baca Juga: Mantan Istri Gading Marten Semakin Cantik dan Kencang, Ini Rahasia Awet Muda Gisella Anastasia! Tertarik Coba Gak?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

Oleh: Azka Elfriza