Menu

Deddy Corbuzier Dicibir Gegara Undang Pasangan Gay, Buru-Buru Hapus Takedown Konten, Reaksi Ragil Mahardika Jadi Sorotan!

12 Mei 2022 11:55 WIB
Deddy Corbuzier Dicibir Gegara Undang Pasangan Gay, Buru-Buru Hapus Takedown Konten, Reaksi Ragil Mahardika Jadi Sorotan!

Deddy Corbuzier. (Instagram)

HerStory, Bogor —

Presenter Deddy Corbuzier sempat menjadi buah bibir lantaran memberi panggung kepada pasangan gay Ragil Mahardika dan Fred dalam acara podcastmya dengan judul konten yang provokatif. Duda satu anak itu pun langsung banjir kecaman dan kritikan pedas dari banyak orang. Alhasil ia pun menghapus konten tersebut. 

Ragil nampaknya juga sudah tahu bahwa perbincangannya dengan Deddy dalam podcast justru menuai kontroversi hingga akhirnya di-takedown. Penyuka sesama jenis ini mengaku tak masalah dengan keputusan Deddy Corbuzier, yang telah men-takedown videonya.

“Mau di-takedown atau gak ditayangkan, itu urusan pihak Podcast. Yang pasti aku senang bisa diundang ke Podcast dan bisa sharing ceritaku,” ungkap Ragil di akun Instagram-nya, Selasa (10/5).

Pria asal Medan ini juga tidak menanggapi sorotan publik atas pilihan hidupnya sebagai LBGT. “Ragil dan jutaan Ragil yang lain akan tetap ada disamping kalian. Kalau kalian mau menjauhi teman, sahabat, keluarga kalian, hanya karena berbeda orientasi, itu sih pilihan kalian kok,” jelasnya.

Ragil memiliki pandangan berbeda orientasi tidak membuatnya menjadi pribadi yang jahat.

“Berbeda tidak membuat kita jadi durhaka, berbeda tidak membuat kita kriminal, berbeda bukan berarti tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang layak,” sambungnya.

Setelah ramai diperbincangkan dan dihujat, pria yang memilih hijrah ke Jerman ini akan tetap menjadi dirinya sendiri.

“Aku akan tetap jadi Ragil yang akan sharing all about hidupku,” serunya. 

Baca Juga: Mantan Istri Unggah Foto Lafadz Basmalah, Deddy Corbuzier: Cie Mau Nikah!

Baca Juga: Keburukannya Dibeberkan Deddy Corbuzier! Ria Ricis: Astaghfirullah..

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Oleh: Azizah Angraini Ramadini