Menu

Demi Akting, Cinta Laura Rela Ciuman dengan Sosok Ini Seminggu Sekali, Woww...

14 Mei 2022 11:00 WIB
Demi Akting, Cinta Laura Rela Ciuman dengan Sosok Ini Seminggu Sekali, Woww...

Cinta Laura (Instagram/claurakiehl)

HerStory, Rembang —

Kemampuan akting Cinta Laura tak diragukan lagi. Semenjak syuting sinetron 'Cinderella', aktris kelahiran 17 Agustus 1993 ini banyak sekali membintangi film dan sinetron. Bahkan ia juga pernah berkarier di tanah Paman Sam.

Meski telah lama berkiprah di dunia hiburan, Cinta Laura masih tetap aksis hingga saat ini. Seperti baru-baru ini, Cinta diundang oleh TS Media sebagai bintang tamu.

Dalam podcast yang dipandu oleh Nirina Zubir , Cinta Laura blak-blakan bicara soal adegan ranjang yang ia lakoni bersama banyak aktor, salah satunya Jerome Kurnia. Nirina lantas menyinggung soal adegan-adegan dewasa yang dilakoni Cinta Laura bermasa Jerome.

"Ya, I mean, aku udah pernah melakukan scene-scene yang romantis dengan orang-orang lain di project aku sebelumnya. Tapi jujur, di series terbaru aku Daniel and Nicolette bareng Jerome Kurnia, belum pernah lo aku harus cium lawan main, at least minimal seminggu sekali," beber Cinta Laura.

Wanita 28 tahun itu juga ak segan menyebutkan Jerome sosok pria yang jago dalam berciuman. Bahkan ia mengaku suka dengan gaya ciumannya yang lembut tapi bergairah.

"Klarifikasi, ya, jangan sampai ada yang sakit hati, Jerome, you great kisser. Tapi, ya mungkin ada seseorang di luar sana yang pernah kerja bareng sama aku, yang mungkin orang-orang nggak tahu. Tapi, ya, aku great kisser," imbuhnya.

"I think the best kiss adalah sebuah ciuman yang lembut, tapi passionate, aku nggak suka sloppy (ceroboh), tapi ciuman kita tahu orangnya benar-benar sayang sama kita," pungkas Cinta.