Menu

Haji Faisal Pertanyakan Uang Warisan Vanessa Angel, Doddy Soedrajat Naik Pitam, Siap Somasi Sang Besan!

14 Mei 2022 13:10 WIB
Haji Faisal Pertanyakan Uang Warisan Vanessa Angel, Doddy Soedrajat Naik Pitam, Siap Somasi Sang Besan!

Haji Faisal, ayah Alm. Bibi Ardiansyah (Youtube/Edited by HerStory)

HerStory, Rembang —

Doddy Soedrajat dan Haji Faisal kini kembali berselisih. Awalnya, Doddy Soedrjat masih tak terima dengan putusan Mahkamah Agung soal hak perwalian Gala Sky jatuh ke tangan sang besan.

Tanpa sepengetahuan Haji Faisal, Doddy Sodrajat mengajukan banding untuk mendapatkan hak perwalian sang cucu Gala Sky. Hal itulah yang membuat Haji Faisal merasa geram.

Aya mendiang Bibi Ardiansyah itu kemudian membongkar perjanjian dengan Doddy Soedrajat soal uang asuransi Vanessa Angel sebesar Rp 530 juta yang telah dicairkannya.

Tak selang lama, Doddy Soedrajat menanggapi pernyataan Haji Faisal. Dia membenarkan uang asuransi tersebut sudah cair sejak beberapa bulan lalu. Namun bapak tiga anak itu telah menyerahkan uang tersebut kepada Profesor Bambang, pria yang pernah dikabarkan dekat dengan mendiang. 

“Benar, uang asuransi Rp530 juta itu sudah cair dan sudah sama saya. Dan saya menyerahkan uang itu semuanya kepada Profesor Bambang. Saya tidak menyentuh seperak pun itu uang,” kata mantan suami Roy Pujiarti itu dikutip dari Intens Investigasi, Sabtu (14/5/2022).

Doddy mengungkapkan, uang tersebut dikelola oleh Profesor Bambang dalam bentuk tabungan. Alasannya, karena pria itu lah yang membayar lunas semua premi asuransi tersebut saat Vanessa Angel mendekam di balik penjara. 

“Singkat cerita, marketing asuransi tersebut datang ke lapas dan diteken lah surat polisnya. Presmi asuransi itu sudah dibayar penuh oleh Profesor Bambang. Jadi tidak dicicil,” imbuh pria 49 tahun tersebut.