Menu

Gak Heran Kekayaannya Melimpah, Ternyata Ini 8 Sumber Penghasilan Syahrini??

16 Mei 2022 11:10 WIB
Gak Heran Kekayaannya Melimpah, Ternyata Ini 8 Sumber Penghasilan Syahrini??

Syahrini (Instagram/princessyahrini)

HerStory, Bandung —

Syahrini diketahui menjadi salah satu penyanyi yang memiliki penghasilan dengan jumlah besar. Namun, terdapat beberapa sumber penghasilan yang menjadi sumber kekayaan Syahrini. Yuk, intip berbagai sumber penghasilan Syahrini!

Penyanyi

Salah satu sumber kekayaan dari wanita berdarah sunda ini karena bernyanyi.  Sebagai penyanyi, Syahrini diketahui bertarif fantastis, yaitu mencapai Rp200 juta sekali manggung. 

Selain bayarannya yang mahal, sebelum menikah, Syahrini juga bisa tampil di dua atau tiga tempat dalam sehari. Itupun belum termasuk undang private yang memiliki bayaran yang fantastis yang mencapai tiga kali lipat. 

Bisnis Karaoke

Selain bernyanyi, mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini juga diketahui memiliki bisnis Karaoke sejak 2013 lalu. 

Bisnis karaoke Syahrini diberi nama Princess Syahrini Karaoke yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. 

Bisnis Cake

Melalui akun instagramnya, kita bisa melihat bila dirinya memiliki bisnis kue yang biasa di posting lewat @bandungprincesscake. Bisnis cake artis tersebut bahkan telah memiliki cabang di Kota Bogor dan juga di Kota Bandung.

Bisnis Kecantikan

Tidak hanya itu, gurita bisnisnya juga merambah ke bidang kecantikan setelah dirinya memiliki bisnis bulu mata palsu dan bisnis parfume yang dirintisnya sejak 2013 lalu. 

Bisnis bulu mata palsu tersebut bekerja sama dengan produsen bulu mata palsu bernama D'eyeko. Sementara untuk bisnis parfume, Syahrini merilisnya sejak 2017 dengan nama "InLove Princess Syahrini".

Baca Juga: Angkat Bicara Soal Virus Corona, Syahrini: Cuci Tangan Harus Lebay!

Baca Juga: Ikuti Tren! Syahrini Buatkan Reino Barack Dalgona Coffee, Enak Enggak Ya?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: