Menu

8 Fakta Dedi Mulya, Ramai Dogosipkan Jadi Pacar Baru Ayu Ting Ting, Posisi Ivan Gunawan Tergeser?

16 Mei 2022 18:15 WIB
8 Fakta Dedi Mulya, Ramai Dogosipkan Jadi Pacar Baru Ayu Ting Ting, Posisi Ivan Gunawan Tergeser?

Ayu Ting Ting dan Dedi Mulya (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Sejak gagal menikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting memang belum lagi terdengar menjalin hubungan dengan pria mana pun. Namun, penyanyi dangdut asal Depok itu acap kali diterpa gosip menjalin hubungan dengan sejumlah pria. Salah satunya dengan Ivan Gunawan.

Bahkan, sempat santer dikabarkan pula bila keduanya akan menikah. Namun baru-baru ini, postingan ibu satu anak itu cukup menggemparkan netter di sosial media.

Ayu Ting Ting tetiba saja mengunggah potret kebersamaannya dengan seorang pria bernama Dedi Mulya. Bukan hanya sebatas dekat, dalam foto yang diunggah keduanya juga tampak mesra.

Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Dedi Mulya sukses bikin netter penasaran. Banyak yang menduga lelaki tersebut adalah pacar baru Ayu Ting Ting. Namun begitu, mereka ternyata hanya berteman. Dedi Mulya dan Ayu Ting Ting pernah berkenalan di Belanda beberapa tahun silam.

Bagi yang penasaran siapa sebenarnya sosok Dedi Mulya tersebut, yuk simak deretan faktanya berikut ini.

Dekat dengan Artis Indonesia

Ayu Ting Ting bukan satu-satunya artis yang dekat dengan Dedi Mulya. Selain sang pelantun Sambalado, Dedi Mulya dekat dengan Anggun C. Sasmi, Syahrini, Gunawan, Elma Theana hingga Catherine Wilson.

Baca Juga: Heboh Virus Corona! Ayu Ting Ting Tetap Adakan Konser Tunggalnya

Baca Juga: Virus Corona Mewabah, Kini Giliran Ayu Ting Ting Batalkan Konsernya

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Witri Nasuha