Menu

Gak Ada Capeknya! Ditagih Uang Asuransi Doddy Soedrajat Justru Laporkan Haji Faisal Ke Polisi: Akan Dilaporkan Pidana!

17 Mei 2022 10:35 WIB
Gak Ada Capeknya! Ditagih Uang Asuransi Doddy Soedrajat Justru Laporkan Haji Faisal Ke Polisi: Akan Dilaporkan Pidana!

Doddy Soedrajat.(Youtube Uya Kuya/ Edited By HerStory)

HerStory, Kuningan —

Perseteruan di antara Haji Faisal dan Doddy Soedrajat rupanya tak berhentsi setelah Pengadilan memutuskan hak asuh Gala Sky jatuh di tangan haji Faisal.

Kini keduanya tak lagi memperebutkan soal hak wali karena sudah diputuskan, namun masih ada satu masalah besar di antara keduanya yang hingga kini tak menemukan titik terang.

Masalah itu menyangkut soal uang asuransi milik Vanessa Angel, kini Haji Faisal menagih uang asuransi pada Doddy Soedrajat untuk diberikan pada Gala Sky, menurut ayah dari Fuji dan Fadly itu ada hak cucunya dalam uang yang sudah dicairkan Doddy Soedrajat.

"Sekarang ke mana duitnya kalau memang sudah cair? Itu harus dipertanyakan," tutur Haji Faisal dikutip dari berbagai sumber Rabu (110/5/22).

"Kalau uang itu sudah cair, ada hak cucu saya di situ. Mana uang itu sekarang? Kalau memang sudah cair, mana uangnya? Nggak jelas kan?" tambah Kakek Gala Sky dari pihak Bibi Ardiansyah itu.

Setelah ditagih, Doddy Soedrajat justru berencana melaporkan Haji Faisal, menurutnya penagihan yang dilakukan oleh Haji Faisal adalah bentuk dari pencemaran yang sudah mencoreng nama baiknya. 

Baca Juga: Bak Pertanda, Sebelum Meninggal Dunia, Vanessa Angel Sempat Minta Maaf ke Ayah: Maafin Pribadiku Ini…

Baca Juga: Sang Ayah Ungkap Keinginan Terakhir Vanessa Angel: Kemarin Masih Ada, Sekarang Enggak

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.