Menu

Segera Tayang! Film Mayang Diragukan Bakal Tayang di Bioskop Gegara Hal Ini

17 Mei 2022 13:05 WIB
Segera Tayang! Film Mayang Diragukan Bakal Tayang di Bioskop Gegara Hal Ini

Mayang, adik Vanessa Angel (Suara.com)

HerStory, Rembang —

Film yang dibintangi Mayang Lucyana Fitri adik Vanessa Angel, yakni Leak Kajeng Kliwon segera tayang di bioskop. Namun, film bergenre horor ini malah banjir cibiran warganet.

Leak Kajeng Kliwon adalah debut film Mayang yang langsung dipercaya menjadi pemeran utama. Warganet menduga adik mendiang Vanessa Angel ini ingin menyaingi Fujianti Utami yang juga main film berjudul Bukan Cinderella.

Menurut unggahan terbaru Mayang, film Leak Kajeng Kliwon segera tayang di bioskop. Namun belum diketahui kapan tepatnya. Info ini dibagikan bersama poster Leak Kajeng Kliwon yang dirilis melalui akun Instagram rumah produksi film horor tersebut, Skyline Film.

Leak Kajeng Kliwon digarap oleh Skyline Film bekerja sama dengan Jegon Film, yang sebelumnya telah menggarap film Leak (Penangkeb) yang dirilis di bioskop pada 14 Maret 2019.

Dalam poster Leak Kajeng Kliwon yang dirilis, tampak sosok Mayang dalam balutan busana tradisional Bali bersama para pemain lainnya. Poster yang merupakan kolase tiga foto juga menampilkan siluet wanita menarik di kamar dengan suasana yang horor.

Dalam unggahan tersebut, tak sedikit netizen yang julid tentang poster film tersebut. Ada juga yang meragukan film ini tayang di bioskop.

"Foto mayangnya tolong. Hahaha kaya bukan buat poster film," tulis netizen.

"Ini poster apa foto keluarga," imbuh yang lain.

"Monmaap ni ya gue cuma pengin tanya doang, kok produksi skyline film gue baru pernah denger ya. terus sutradara juga followers cuma 47 gitu ini gue yang kudet apa emang ga terkenal? wkwkw cuma nanya doang ni mah serius," sahut yang lain.

Baca Juga: Picu Adrenalin, Nonton Film Horor Bisa Turunkan Berat Badan Lho!

Baca Juga: 3 Zodiak yang Penakut, Benci Banget Situasi Horor!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.