Menu

Ini Bagian Tubuh Wanita yang Membesar saat Bercinta, Salah Satunya...

17 Mei 2022 20:40 WIB
Ini Bagian Tubuh Wanita yang Membesar saat Bercinta, Salah Satunya...

Ilustrasi berhubungan intim. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Bekasi —

Berhubungan seks menjadi kegiatan menyenangkan dan bahkan bisa meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Saat bercinta, tubuh wanita akan mengalami beberapa perubahan. Perubahan ini biasanya gak terlalu terlihat atau dirasakan. 

Tapi jika diperhatikan lebih detail, perubahan pada tubuh wanita saat bercinta bisa dipandang cukup unik. Mau tahu apa saja? Dilansir dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Payudara

Tahukah kamu bahwa ketika bercinta, payudara bisa membesar hingga 25 persen dari ukuran normal, lho. Hal ini dikarenakan, saat foreplay jantung akan berdetak lebih cepat dan tekanan darah meningkat.

Itulah yang membuat payudara jadi membengkak dan pembuluh vena di sekitarnya lebih menonjol. Selain itu, puting payudara juga akan menjadi lebih semsitif dan lebih menonjol, serta daerah areola ikut melebar.

Vagina

Miss V merupakan organ yang sangat elastis. Ini karena lubang Miss V dapat melebar dalam berbagai tahapan hingga seukuran bayi saat melahirkan. Ketika wanita terangsang secara seksual, panjangnya bisa mencapai 4,5 inchi hingga 4,75 inchi, lho.

Hidung

Ukuran hidung juga bisa lebih besar atau menjadi bengkak saat bercinta.

Diktuip dari NBC News, Dr. Jordan Josephson menjelaskan bahwa saat orgasme adrenalin di dalam tubuhakan meningkat. Hormon itu mengakibatkan jaringan di dalam hidung menyusut sehingga saluran pernapasan jadi lebih terbuka.

Baca Juga: Si Paling Bergairah, 5 Zodiak Ini Jago Bikin Pasangannya Betah dan ‘Basah’ di Ranjang!

Baca Juga: Waw! 5 Posisi Tidur yang Endul di Ranjang untuk Pasutri, Nomor 3 Bikin Bulu Kuduk Merinding...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.