Menu

Hamil 5 Bulan Saat Jalani Proses Hukum, Ini 5 Fakta Tentang Dea OnlyFans, Ternyata Sosok Ayahnya...

18 Mei 2022 07:45 WIB
Hamil 5 Bulan Saat Jalani Proses Hukum, Ini 5 Fakta Tentang Dea OnlyFans, Ternyata Sosok Ayahnya...

Dea OnlyFans (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Dea OnlyFans, seorang konten creatot video syur kali ini kembali menghebohkan netter. Pasalnya, diketahui ia kini tengah hamil saat sedang menjalani proses hukum pasal kasusnya yang terdahulu.

Dea adalah wanita yang sempat viral di media sosial yang ditangkap karena dugaan penyebaran konten pornografi tersebut kini menjadi perbincangan hangat di publik. Wanita yang ditangkap setelah menghadiri podcast Deddy Corbuzier ini kabarnya kini tengah mengandung dengan usia kandungan 23 minggu.

Berikut fakta-fakta Dea OnlyFans hamil saat masih menjalani proses hukum:

1. Kuasa Hukum Dea OnlyFans Mengungkap Fakta Kehamilan Kliennya

Kabar kehamilan dari Dea OnlyFans ini beredar setelah kuasa hukum yang mengurus kasus Dea OnlyFans, Abdillah Syarifudin, mengungkap bahwa saat ini kliennya tersebut dalam keadaan hamil dengan usia kandungan yang menginjak 23 minggu.

2. Kuasa Hukum Meminta Jaksa Tak Menahan Dea Karena Hamil

Lebih lanjut, penuturan kehamilan Dea OnlyFans yang disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya tersebut berakhir pada permintaan untuk tak melakukan penahanan kepada Dea karena kondisinya yang tengah hamil. Abdillah berharap kejaksaan tak akan melakukan penahanan karena kondisi Dea OnlyFans tersebut.

Baca Juga: Mantan Istri Unggah Foto Lafadz Basmalah, Deddy Corbuzier: Cie Mau Nikah!

Baca Juga: Keburukannya Dibeberkan Deddy Corbuzier! Ria Ricis: Astaghfirullah..

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Azka Elfriza