Menu

Curhat ke Sahabat, Mayangsari Bongkar Status Pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo 22 Tahun Lalu: Gue Gak Ngaku Aja

18 Mei 2022 07:50 WIB
Curhat ke Sahabat, Mayangsari Bongkar Status Pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo 22 Tahun Lalu: Gue Gak Ngaku Aja

Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari. (Instagram/mayangsari_official)

HerStory, Jakarta —

22 tahun sudah Mayangsari membina biduk rumah tangga bersama Bambang Trihatmodjo. Meski sempat menuai beragam kontroversi, keduanya mampu mempertahankan biduk rumah tangga dan terlihat harmonis hingga saat ini.

22 tahun lalu, Mayangsari dinikahi secara siri oleh Pangeran Cendana yang kala itu masih beristrikan halimah. Enam tahun ditutup rapat-rapat, status Mayangsari menjadi istri simpanan Bambang Trihatmodjo akhirnya diketahui Halimah.

Sampai terjadilah insiden pelabrakan yang dilakukan oleh anak-anak Halimah kepada Mayangsari pada 2006 silam. Setahun setelah insiden itu terjadi, Bambang Trihatmodjo melayangkan gugatan cerai kepada Halimah hingga kahirnya keduanya resmi bercerai pada 2011 silam.

Tak lama setelah bercerai dari Halimah, Bambang Trihatmodjo langsung menikahi Mayangsari kembali agar sah secara negara. Keduanya kembali menikah pada Juli 2011 silam.

Meski sudah 22 tahun berlalu, imej Mayangsari sebagai pelakor rumah tangga bambang Trihatmodjo dan Halimah belum luntur hingga saat ini. Mayangsari pun seakan membiarkan publik menilai sendiri soal status pernikahannya dengan Pangeran Cendana itu.

Bicara soal status pernikahan, Mayangsari pernah terang-terangan mengungkap status pernikahannya dengan sang suami di masa lalu kepada sahabatnya, Cut Keke.

Baca Juga: Jarang Tersorot Kamera, Begini Gaya Hidup Mewah Anak Mayangsari

Baca Juga: Duh! Foto Ini Bikin Netizen Salfok Tanda Merah di Leher Mayangsari

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: