Menu

Tiati Beauty! Ini 4 Ciri-ciri Penipu dalam Hubungan Asmara yang Berkedok Orang Baik Hanya untuk Senang-senang!

18 Mei 2022 09:55 WIB
Tiati Beauty! Ini 4 Ciri-ciri Penipu dalam Hubungan Asmara yang Berkedok Orang Baik Hanya untuk Senang-senang!

Ilustrasi Perselingkuhan (iStock/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Seorang penipu dalam hubungan bukanlah seseorang yang bisa ditebak. Biasanya, mereka hanya menjalankan hubungan asmara untuk bersenang-senang. Mereka sangat suka selingkuh dan melakukan hal lain yang bisa saja menyakitkan pasangan.

Lalu, apa saja sih ciri-ciri penipu cinta? Simak empat ciri-cirinya seperti yang dilansir dari Times of India berikut ini.

1. Mereka Seorang Pemburu

Mereka kerap secara aktif mengajak orang untuk terlibat. Mereka akan mencari korban untuk didekati hanya dalam sekali waktu hanya untuk memenuhi kebutuhan mereka. Jika kamu bertemu orang seperti ini, jangan jatuh cinta dulu ya!

2. Menyamar Menjadi Sosok yang Baik

Seorang penipu pada awalnya akan menyamar menjadi sosok yang baik. Mereka akan memberikan citra yang positif di depan orang yang mereka incar. Di saat tertentu mereka akan membantu orang lain, namun pada kesempatan lain mereka akan memanfaatkan orang tersebut demi kepuasannya.

Baca Juga: Katanya, 3 Hal Ini Menandakan Pasangan yang Gak Setia Lho!

Baca Juga: Nah! Berikut Deretan Tanda Kalau Si Dia Cuma Menjadikan Kamu Sebagai Pilihan Kedua! Fix Tinggalin!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Azka Elfriza