Menu

Indah Permatasari Hidup Bahagia dengan Ari Kriting Meski Tak Dapat Restu Ibu, Netizen Desak Ibunya: Tinggal Do'akan Saja

18 Mei 2022 16:25 WIB
Indah Permatasari Hidup Bahagia dengan Ari Kriting Meski Tak Dapat Restu Ibu, Netizen Desak Ibunya: Tinggal Do'akan Saja

Indah Permatasari dan Arie Kriting (Instagram/indahpermatas)

HerStory, Kuningan —

Hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari diketahui dibangun tanpa restu orang tua Indah Permatasari, meski kini keduanya sudah menikah mereka memilih untuk menikah secara diam-diam.

Rupanya akibat tindakan Indah Permatasari itu, Ibunya merasa geram karena anak perempuannya tak mengindahkan keinginan Ibunya untuk tidak menikah dengan Arie Kriting. 

Kendati dibangun tanpa restu orang tua Indah, rupanya Indah Permatasari dan Arie Kriting tetap hidup bahagia, bahkan kini keduanya sebentar lagi akan dikaruniai anak karena Indah Permatasari sedang mengandung buah dari percintaan mereka.

Namun sayang, meskipun kini Indah sedang mengandung calon cucunya, hati mertua Arie Kriting masih belum bisa luluh pada hubungan keduanya yang kini menginjak setahun lebih masih belum terlihat tanda Ibunya akan merestui.

Bahkan, pada saat menaggapi soal informasi kehamilan anaknya pun, Ibu Indah Permatasari bersikap acuh tak acuh, dirinya mengungkapkan jika hal itu merupakan tanggung jawab Indah bukan dirinya.

Baca Juga: Indah Permatasari Akhirnya Hamil Anak Arie Kriting, Usia Kandungan Sudah 5 Bulan: Mohon Doa!

Baca Juga: Arie Kriting Bawa Kabar Bahagia, Indah Permatasari Dikabarkan Tengah Hamil Lima Bulan: Kami Mohon Doanya…

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.