Menu

Senjata Pria Kecil Bikin Seks Gak Nikmat? Gini Kata Ahli, Itu...

18 Mei 2022 19:50 WIB
Senjata Pria Kecil Bikin Seks Gak Nikmat? Gini Kata Ahli, Itu...

Illustrasi Mr.P (Foto: Mandatory)

HerStory, Jakarta —

Ukuran senjata pria seringkali dijadikan acuan akan kenikmatan hubungan ranjang. Banyak yang percaya bahwa penis yang besar bisa membuat seks jadi lebih nikmat.

Tapi bagaimana faktanya menurut ahli? Menurut pakar kesehatan seksual Dr Michael Reitano mengatakan bahwa berhubungan seks yang menyenangkan adalah tentang berfokus pada hal-hal positif.

"Dari sudut pandang fungsi, ukuran penis pria adalah aspek yang paling gak signifikan dari kapasitas seksual mereka untuk memberi pasangan kesenangan yang mereka inginkan."

Dia menambahkan bahwa yang terpenting ialah fokus pada hal yang bisa dilakukan saat berhubungan seks dibanding yang gak bisa.

Penting juga untuk dipahami bahwa gak semua orang akan mencapai orgasme hanya dari seks penetrasi, dengan beberapa orang menikmati kepuasan dari jari, mulut, dan mainan.

Ahli seks bersertifikat di Bedbible Isbelle Uren, mengatakan tidak ada definisi tentang apa yang diklasifikasikan sebagai terlalu kecil, tetapi jika kamu merasa tidak mendapatkan stimulasi yang cukup selama seks penetrasi, ada beberapa pilihan bagus untuk menambahkan sedikit panjang, ketebalan, atau ekstra stimulasi.

Namun, dia mengatakan bahwa penis sleeves bisa membantu bagi mereka yang kurang beruntung.

"Sebuah penis slevees atau tambahan di atas penis dan menambah lebih panjang, dan ketebalan, dan kadang-kadang bertekstur untuk stimulasi ekstra.

"Mereka datang dalam berbagai ukuran, gaya, dan bahan, tetapi saya akan merekomendasikan mencari yang terbuat dari silikon karena ini adalah pilihan paling aman."

Penelitian tentang bantuan tersebut sebelumnya telah menemukan bahwa mereka dapat mempertahankan ereksi selama hubungan seksual. Awalnya mereka dirancang untuk membantu pria dengan disfungsi ereksi, dan sementara mereka masih digunakan untuk alasan itu, mereka sekarang terutama digunakan sebagai mainan seks.

Isabelle menjelaskan bahwa jika pria ingin melanjutkan hubungan seks penetratif, maka ada berbagai cara untuk menciptakan 'tighter fit'.

"Pertama, meremas paha atau menyilangkan kaki saat melakukan penetrasi.

Kamu juga dapat menggunakan bantal posisi seks atau bantal biasa di bawah pinggul  untuk mengubah sudut panggul  untuk menciptakan perasaan yang lebih kencang atau lebih banyak rangsangan pada dinding depan vagina.

"Pilihan lain adalah menggunakan vibrator pasangan bentuk-C, yang dipakai di dalam vagina selama seks penetrasi dan memiliki bagian untuk merangsang klitoris,"

Baca Juga: Viral! Sederet Bentuk Fetish Aneh dan Nyata, Salah Satunya Kain Jarik!

Baca Juga: Waduh! Wanita Ini Minta Cerai Gegara Suaminya Terlalu Nafsu saat Bercinta

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Cherryn Lagustya