Menu

Bukan untuk Promil? Syahrini Blak-blakan Hengkang Bernyanyi Gegara Dapat Bayaran Lebih Besar: Dapat Tiga Kali Lipat!

18 Mei 2022 23:55 WIB
Bukan untuk Promil? Syahrini Blak-blakan Hengkang Bernyanyi Gegara Dapat Bayaran Lebih Besar: Dapat Tiga Kali Lipat!

Syahrini (Instagram/princessyahrini)

HerStory, Jakarta —

Sejak menikah dengan mantan pacar Luna Maya, Reino Barack, Syahrini kini jarang sekali terlihat mengisi acara atau bernyanyi di stasiun televisi.

Pria yang dinikahinya di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu itu diketahui menjadi alasan utama sang penyanyi memilih untuk hengkang dari dunia hiburan bahkan sempat dikira ingin fokus untuk menjalani kehidupannya sebagai ibu rumah tangga yang patuh terhadap suami dan juga fokus untuk mendapatkan keturunan.

Kini, ia menceritakan kehidupan pernikahannya degan sang pengusaha selama menikah. Ternyata, Reino sama sekali tak pernah melarang Syahrini untuk terus terjun ke dunia hiburan. Namun, sang Incess ingin menghormati sang suami dan memilih untuk lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

"Pak RB (Reino Barack) enggak pernah nyuruh berhenti sih," kata Syahrini saat mengisi acara HUT SCTV Ke-30, Senin, 24 Agustus 2020.

"Kalau seandainya (disuruh berhenti menyanyi), harus nurut dong istri sama suami," ucapnya beralasan lebih memilih jadi ibu rumah tangga.

Sontak saja sang pembawa acara, Raffi Ahmad dan Andhika Pratama bertanya dan menguak sisi lain dari sang penyanyi itu. Mereka melontarkan pertanyaan untuk memilih manggung dengan bayaran dua kali lipat atau menemani sang suami.

Baca Juga: Goyang Bareng Model Dunia, Penampilan Luna Maya Sukses Tuai Pujian, Syahrini Disentil Kalah Saing: Bude Kapan TikTokan sama Husban?!

Baca Juga: Keceplosan Soal Kedekatan dengan Ariel NOAH, Luna Maya Langsung Jadi Bahan Ledekan, Ayu Dewi: Cieeā€¦

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.