Beauty, mungkin selama ini kamu enggak sadar kalau ada pria yang menyukaimu secara doiam-diam. Veauty, kamu perlu tahu mereka yang menyukaimu diam-diam karena memiliki alasan tertentu lho

Dewasa ini, ternyata enggak semua pria memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaannya kepada wanita incarannya. Dengan alasan, karena takut ditolak dan hubungan pertemanan yang selama ini dijalin akan rusak begitu saja.

Hla ini pun turut disampaikan oleh salah seorang publik figur yang terkenal akan tips percintaanya, Raden Rauf. Lewat kanal YouTube-nya, pria yang akrab disapa Om Rauf ini membagikan tanda-tanda seorang pria yang diam-diam menyukai wanita.

Penasaran seperti apa? Berikut HerStory ramngkum keempat di antataranya:

Pamer Kelebihannya

Menurut Rauf, seorang pria yang mulai menyukai wanita incarannya akan mempamerkan segala kelebihan yang ia miliki. Secara enggak sadar ia pun akan mengatakan berapa jumlah kekayaan yang ia miliki, kesukaannya dengan binatang, kebisaanya untuk memperbaiki suatu barang, dan lain sebagainya. 

Beauty, pria yang diam-diam suka sama kamu akan mempamerkan segala kelebihan agar membuatmu terkesan.

Nervous di dalam, Cool di luar

Kamu enggak akan sadar, kalau dibalik kedok cool-nya, sebenarnya dia sedang menyembunyikan rasa gugup ketika bersamamu. 

Mungkin kamu pernah didekati seorang pria yang saat di hadapanmu dia akan salah tingkah, berbicara gugup, atau bahkan bercucuran keringat? Kamu jangan menghindarinya Beauty, karena bisa jadi dia jatuh cinta sama kamu dan berdampak dengan rasa gugup saat berada di dekatmu.

Mencoba humoris

Tanda yang ketiga ialah, dia akan mencoba untuk humoris ketika bersamamu. Karena menurutnya, untuk membahagiakan wanita incarannya ialah dengan membuatnya selalu tertawa.

Saat bersamamu, dia akan bercerita hal-hal yang lucu, melakukan hal-hal konyol yang mebuatmu tertawa bersamanya. Padahal, belum tentu lho kalau dia tipe pria yang humoris! Tapi, karena rasa cinta yang begitu besar kepadamu, apapun akan dilakukannya asal membuatmu bahagia. 

"Trying so hard untuk terlihat funny," kata Rauf.

Ingin selalu di dekatmu

Dan tanda terakhir ialah, dia akan mencari beribu alasan untuk selalu di dekatmu. Entah berdua, atau dalam keramaian sekali pun. Dia akan merasa senang, di setiap kegiatan yang dilakukan ada kamu di sana yang membuatnya lebih bersemangat. 

Dia akan mengikutimu di mana pun kamu berada. Misalnya, saat di kampus dia jarang ke kantin, tapi saat dia tahu kamu lagi ada di kantin ia pun akan mengunjungi kantin untuk melihatmu di sana. Intinya, dia akan mencari berbagai alasan untuk selalu bersama kamu Beauty!

Nah, itu tadi empat tanda kalau ada pria yang diam-diam suka sama kamu. Rauf mengatakan, betapa beruntungnya kamu kalau disukai secara diam-diam oleh pria dengan empat tanda di atas. Menurut Rauf, kalau seorang player alias playboy, mereka enggak memiliki keempat tanda tersebut karena sudah sering mendekati banyak wanita.