Menu

5 Alasan Suami Jenuh dengan Istri, Yuk Mulai Berkaca Moms!

19 Mei 2022 07:45 WIB
5 Alasan Suami Jenuh dengan Istri, Yuk Mulai Berkaca Moms!

Ilustrasi tanda pasangan sudah mulai bosan. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Dalam hubungan, biasanya seringkali dibumbui dengan rasa bosan. Hal ini juga termasuk hubungan pernikahan. Sikap suami pada istri juga bisa berubah tergantung dengan usia pernikahan lho!

Rasa jenuh yang dialami pasangan sebaiknya jangan dianggap remeh, karena bisa mendorong berbagai perilaku yang akhirnya merusak hubungan rumah tangga. Salah satunya perselingkuhan.

Lalu, alasan apa saja yang membuat seorang suami merasa bosan terhadap istri? Berikut akan diulas lebih lanjut!

1. Sering bikin masalah

Hal pertama yang bisa jadi penyebab seorang suami bosan terhadap istri, yakni akibat kamu terlalu sering bikin masalah. Misalnya, kebiasaanmu bergunjing kerap membuat orang lain jadi sebal dan malah suamimu yang jadi kena getahnya.

Merasa kalau suami adalah imam rumah tangga yang mesti meluruskan perilaku istri yang gak baik, ia jadi sering kena komplain terhadap berbagai masalah yang kamu timbulkan. Lama-lama rasa kesal yang semakin menumpuk membuat dia jadi jenuh.

2. Terlalu mengatur

Sikap istri yang terlalu mengatur juga dapat membuat suami jadi merasa gak betah di dalam pernikahan, lho. Sebagai manusia sudah kodratnya menginginkan kebebasan, tentunya kebebasan yang bertanggung jawab.

Maka dari itu, mulai saat ini cobalah untuk lebih toleran terhadap pasangan. Gak semua hal mesti diatur-atur, kan? Berikan dia kepercayaan sekalipun caranya berbeda, atau seleranya tak sama denganmu.

Baca Juga: Ups, Wajib Tahu! Ini 5 Model Gaun Pengantin yang Sebaiknya Dihindari Agar Penampilan Lebih Mempesona!

Baca Juga: Sering Bikin 'Goyah', Ini 5 Cobaan di Awal Pernikahan yang Bakal Kamu Lewati! Nomor 2 Sering Terjadi!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Azka Elfriza