Menu

Gak Cuma Organ Vital Pria, Miss V Juga Bisa Kaku Kalau...

19 Mei 2022 14:35 WIB
Gak Cuma Organ Vital Pria, Miss V Juga Bisa Kaku Kalau...

Kesehatan vagina. (pinterest/freepik)

HerStory, Rembang —

Seksolog Zoya Amirin membeberkan penyebab Miss V kaku saat aktivitas hubungan ranjang. Alhasil, wanita tak puas dalam kegiatan tersebut.

"Area kewanitaan menjadi kaku memiliki pengalaman tidak menyenangkan saat berhubungan ranjang," ujar Zoya, dilansir dari laman GenPi, Kamis (19/05/2022)

Menurut dia, area sensitif wanita menjadi kaku akan menimbulkan rasa sakit. Hal tersebut akan menciptakan rasa tidak nyaman hingga tidak betah berhubungan berlama-lama.

Untuk mengantisipasi bila rasa sakit terus berulang, kata Zoya, bisa jadi gejalan dari vaninismus. Lebih lanjut, dia menjelaskan penyebab vaginismus pada wanita bisa disebabkan oleh trauma masa lalu atau beberapa penyebab lainnya.

Oleh sebab itu, Zoya mengingatkan pada wanita agar melakukan perawatan khusus pada miss V. Selain itu, Zoya juga menyarankan kepada wanita menyemprotkan wewangian sebelum melakukan hubungan ranjang.

Menurutnya, dengan menyemprotkan wewangian di area tersebut bisa merubah suasana hati pasangan.

"Saat pasangan mencium titik tersebut, bisa membuat pria bergetar hebat," lanjutnya.

Zoya menuturkan dengan menggunakan wewangian, bisa membuat pria berfantasi.

"Saran saya, wanita bisa menambahkan beberapa wewangin agar pria bisa menebak-nebak sambil mencium titik tersebut," pungkas Zoya Amirin.

Baca Juga: Jangan Menabur Bedak Tabur di Area Kewanitaan, Bisa Mengundang Malaikat Maut, Stop!

Baca Juga: Tisu Khusus Miss V, Apakah Aman Digunakan? Begini Kata Dokter

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.