Mantan presenter Love Island di TV Inggris, Caroline Flack, tutup usia di usia 40 tahun. Ia dikabarkan ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa di apartemennya, Sabtu (15/2/2020) kemarin.

Semasa hidupnya, Caroline pernah menjadi host di panggung X-Factor dan pernah membentangkan sayap di layar kaca perfilman sebelum beralih menjadi presenter kondang.

Merangkum dari berbagai sumber, ini lima fakta soal Caroline Flack yang perlu Beauty ketahui:

Pernah menjalin hubungan dengan Pangeran Harry

Mengutip dari laman Heavy, Caroline pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Pangeran Harry sejak 2009 lalu. Namun, hubungannya harus kandas setelah dipaksa untuk putus sebelum hubungannya diketahui oleh publik.

Caroline mengaku, menjalin hubungan dengan seorang pangeran bukanlah segalanya. Dia pernah berkata pada awak media, "Saya bukan lagi Caroline Flack, pembawa acara TV. Saya adalah Caroline Flack (mantan) Pangeran Harry," ujar Caroline.

Pernah juga merajut asmara dengan Harry Styles One Direction

Enggak mau sedih terlalu larat karena kisan percintaan yang (dipaksa) kandas, Caroline pun kembali merajut kisah asmara dengan seorang penyanyi pop terkenal Harry Style yang saat itu masih berusia 17 tahun.

Memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, Caroline mengaku agak sulit menjalin hubungannya itu. Sampai-sampai ia disebut sebagai  'pedofil' karena telah memacari Harry dengan usia yang masih sangat belia.

Caroline juga dikabarkan sempat bertunangan dengan Andrew Brady pada April 2018. Namun, lagi-lagi hubungannya harus kandas dan berpisah pada Desember 2018 lalu.

Pernah memenangkan kompetisi 'Strictly Come Dancing'

2014 lalu, Caroline pernah menjadi juara BBC One's Strictly Come Dancing sebagai penari Kovalev. Setelah menerima Piala Glitterball, ia pun mendapat panggilan untuk menjadi host di panggung X-Factor, sebagai pebawa acara baru kala itu.

Caroline kembali bersaing selama episode khusus Natal, 2018 lalu, sebagai penari Gorka Marquea. Dalam kesempatan ini, Caroline juga mengungkap tentang depresi yang telah ia rasakan setelah menjadi pemenang di emoat tahun sebelumnya.

Baca Juga: Berita Duka! Presenter 'Love Islnad' Caroline Flack Meninggal Bunuh Diri

Memulai karirnya sebagai Aktris sebelum beralih menjadi Presenter reality show di TV

Sebelum dikenal sebagai seorang presenter kondang, Caroline sebelumnya pernah membentangkan sayap di layar kaca sebagai seorang aktris. Ia pernah membintangi sebagai Bubbles dalam seri Bo'Selecta! pdari tahun 2002-2004. Di tahun 2014 ia juga pernah berkecimpung dalam Lemon La Vida Loca

Caroline juga pernah berakting dalam beberapa film pendek, seperti Love Adent yang juga dibentangi oleh Kendall Jenner , Emily Ratajowski, dan juga Bella Hadid.

Postingan terakhir Caroline

Satu hari sebelumnya, tepatnya di Hari Valentine, Caroline memposting unggahan foto bersama Anjing peliharaannya dengan emoji hati sebagai keterangan unggahan. Ini merupakan postingan pertamanya, setelah tujuh hari berjuang melawan tuduhan penyerangan yang dilakukakannya kepada sang mantan kekasih. Dan merupakan postingan terakhirnya, sebelum ia memutuskan untuk mengakhiri dirinya sendiri.

View this post on Instagram

??

A post shared by Caroline (@carolineflack) on Feb 13, 2020 at 2:13pm PST