Menu

Nggak Selalu Enak, 3 Posisi Seks Ini Punya Efek yang Fatal saat Bercinta, Jangan Sepelekan!

19 Mei 2022 17:15 WIB
Nggak Selalu Enak, 3 Posisi Seks Ini Punya Efek yang Fatal saat Bercinta, Jangan Sepelekan!

Ilustrasi berhubungan seks (Shutterstock/Edited By Herstory)

HerStory, Tangerang —

Kamu mungkin sudah banyak tahu dan mempratekkan berbagai variasi posisi seks yang dilakukan saat hubungan intim dengan pasangan. Namun, apakah kamu tahu kalau ada  beberapa posisi seks yang memang enak tapi malah memiliki risiko terentu?

Dilansir dari laman sindikasi Suara.com, menurut berbagai penelitian ada beberapa posisi seks yang terbilang berbahaya. Bahkan, efeknya bisa sampai merobek dinding vagina dan cedera penis. Kira-kira posisi apa yang dimaksud?

Cowgirl

Pada posisi seks ini di mana wanita berada di atas, bisa membahayakan alat kelamin pria. Alasannya, nggak cukup pelumasan sehingga penetrasi menjadi sakit. Berdasarkan penelitian, kekuatan dorong pada posisi seks ini bisa menyebabkan cedera. 

Doggy style

Posisi ini rawan memicu robekan vagina, terutama jika penis dimasukkan dari sisi yang salah dan dipaksa. Terkadang, pelumasan saja nggak cukup. Penetrasi harus benar-benar dilakukan saat wanita sudah siap untuk menghindari cidera.

Posisi misionaris

Poisis seks ini paling umum dilakukan. Berdasarkan sebuah laporan oleh NZ Herald, peneliti Brazil ada hampir 21% patah tulang penis terjadi ketika pria berusaha mencapai klimaks. Hal ini dimungkinkan karena kecepatan dorongannya, tapi jika sampai mengenai tulang panggul, rupanya itu bisa berbahaya.

Baca Juga: Ssst! Wanita Harus Tahu, 3 Tanda Suami Ingin Bercinta, Jangan Ditolak Ya!

Baca Juga: Ternyata Ini Lho Alasan 'Bercinta' Sangat Menyakitkan Bagi Wanita, Working Moms Perlu Tahu!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Nasibah Azzahra