Menu

Mudah! Ini Cara Bikin Miss V Kembali Rapat, Uhhh... Kayak Perawan Lagi

19 Mei 2022 18:10 WIB
Mudah! Ini Cara Bikin Miss V Kembali Rapat, Uhhh... Kayak Perawan Lagi

Ilustrasi organ reproduksi wanita. (Unsplash Jen Theodore)

HerStory, Rembang —

Semakin bertambahnya usia, kulit tubuh juga ikut mengendur tak terkecuali bagian organ vital. Tentu saja setiap wanita ingin memiiki miss V rapat agar dapat memuaskan pasangannya.

Namun, bagi mereka yang sudah pernah memiliki anak, tentu area tersebut tak serapat dulu. Dokter umum, Grace Hananta menjelaskan, area kewanitaan tentu lebih terbuka setelah memiliki anak. Namun, bukan sebuah hal yang mustahil bila ingin kembali merapatkannya, Moms.

"Tanpa perlu ke dokter, cukup rutin mengonsumsi beberapa bahan alami agar area kewanitaan terlihat lebih muda lagi," ujar Grace Hananta, dilansir dari Genpi, Kamis (19/5/2022).

Berikut adalah 4 bumbu dapur yang bisa dikonsumsi untuk merapatkan area kewanitaan, menurut Dokter Grace Hananta, yaitu:

1. Gooseberry

Gooseberry diketahui mampu mengencangkan otot-otot pada area kewanitaan. Manfaat lain dari Gooseberry yakni mampu membersihkan area kewanitaan agar tetap wangi dan mengurangi keputihan berlebih.

Cara menggunakannya rebus Gooseberry kemudian saring hingga mendapatkan ekstrak airnya. Setelah itu gunakan air untuk membasuh area kewanitaan.

2. Kunyit

Kunyit menjadi salah satu bahan dapur yang mampu kembali merapatkan area kewanitaan.

Kunyit sendiri berguna untuk memperkuat dinding rahim dan otot-otot di area kewanitaan. Caranya, cukup rebus kunyit kemudian minum dalam kondisi hangat. Lakukan hal tersebut setidaknya seminggu 3 kali untuk mendapatkan hasil masimal.

Baca Juga: 7 Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Saat Membersihkan Miss V

Baca Juga: 5 Bahan Alami Ini Bisa Kamu Gunakan untuk Membersihkan Miss V, Ampuhkah?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.