Kabar kembalinya hubungan Gigi Hadid dengan Zayn Malik sudah senter terdengar sejak Desember 2019 lalu.  

Namun tampaknya, Gigi mengkonfirmasi kebenaran atas hubungan yang terjalin kemblai dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik, lewat unggahan di laman Instagramnya.

Secara tersirat, Gigi memposting foto Zayn Malik dengan keterangan unggahan yang terbilang romantis di Hari Valentine kemarin. Dalam postingan tersebut, terlihat Zayn yang mengenakan jaket kulit berwarna hitam yang tengah berada disebuah ladang.

"HEY VALENTINE Z on the farm, Dec 2019," tulis @gisposable.

View this post on Instagram

HEY VALENTINE Z on the farm ? Dec 2019

A post shared by Gi’sposables ???? (@gisposable) on Feb 14, 2020 at 10:47am PST

Baca Juga: Terciduk Berduaan, Zayn Malik dan Gigi Hadid Balikan?

Sebelumnya, Zayn dan Gigi sempat terciduk berduaan saat merayakan ulang tahun ibu darii Gigi Hadid, Yolanda Hadid, sekaligus merayakan ulang tahun Zayn yang ke-27.

Mulai berkencan sejak akhir 2015 lalu, hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik terbilang sering putus-nyambung. 2018 lalu mereka pernah mengakhiri hubungannya dan merajut kembali kisah asmara di Juni 2018.

Hubungannya, enggak berlangsung lama sampai akhirnya Januari 2019 lalu mereka mengumumkan bahwa hubungannya sudah kandas. 

Ternyata rasa cinta Gigi belum pudar, begitu pun dengan Zayn. Zayn dan Gigi dikabarkan kembali melakukan liburan bersama pada Desember 2019.

Semoga langgeng ya Zayn dan Gigi!