Menu

Nahloh! Nyalinya Disebut Ciut Usai Dibentak Napi Pembunuhan, Dewi Perssik Makjleb: Aku Gak Kenal Angelina Sondakh!

20 Mei 2022 07:30 WIB
Nahloh! Nyalinya Disebut Ciut Usai Dibentak Napi Pembunuhan, Dewi Perssik Makjleb: Aku Gak Kenal Angelina Sondakh!

Angelina Sondakh, Dewi Perssik (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Dewi Perssik akhirnya menanggapi soal pernyataan Angelina Sondakh yang mengungkit masa lalunya ketika mendekam di trutan Pondok Bambu. Beberapa waktu lalu, Angelina Sondakh sempat mengatakan bila Dewi Perssik pernah dibentak oleh salah satu napi kasus pembunuhan.

Di luar dugaan, Dewi Perssik secara terang-teranga mengaku tak pernah mengenal sosok Angelina Sondakh. Ia juga mengatakan sudah lupa atas pengalamannya yang dibentak napi di penjara.

"Dia (Angelina) bilang aku melipir waktu dibentak Napi, tapi aku lupa ya. Aku kan nggak kenal sama kak Angelina Sondakh, cuma tahu aja. Dan aku orangnya ramah dengan siapapun. Kalau ada orang aku selalu senyum. Ada siapapun aku selalu halo, tapi bukan berarti orang tersebut jadi teman aku atau sahabat aku," ujar Dewi Perssik dalam video yang diunggah akun fanbase @depelovers_id, dikutip Jumat (20/5/2022).

Soal tudingan melipir usai dibentak napi, Dewi Perssik memiliki alasan tersendiri. Istri Angga Wijaya itu mengatakan akan menyingkir dan tak berlama-lama untuk berkomunikasi selama orang itu tak mencolek harga dirinya.

"Kebetulan ketika beberapa tahun yang lalu, aku udah agak lupa, kami berada di Pondok Bambu. Kalau misalkan ada yang bilang bahwa aku bertanya atas kasus apa kemudian aku melipir, selama orang itu tidak mencolek harga diri aku, aku pasti akan melipir. Dalam arti melipir bukan takut, karena memang aku merasa tidak disentil. Aku merasa tidak disakiti. Aku merasa tidak diapa-apain," paparnya.

Ia kembali menegaskan, sudah lupa dengan pengalaman yang diungkap mantan istri mendiang Adjie Massaid tersebut.

Baca Juga: Lepas Status Janda, Tata Janeeta Diisukan Nikah Diam-Diam dengan Brotoseno, Mantan Angelina Sondakh

Baca Juga: Anak Angelina Sondakh Merindukan Sang Ibu yang Masih Mendekam di Penjara

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: