Menu

Kepergok Selingkuh Beredar Bukti Mesra Nempel Bak Perangko, Asisten Mimi Bayu Dikabarkan Hamil, Mengandung Anak Raffi Ahmad?

20 Mei 2022 07:20 WIB
Kepergok Selingkuh Beredar Bukti Mesra Nempel Bak Perangko, Asisten Mimi Bayu Dikabarkan Hamil, Mengandung Anak Raffi Ahmad?

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, dan Mimih Bayu (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Bahtera rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali dihantam badai. Setelah sempat dikabarkan selingkuh dengan Ayu Ting Ting dan Nita Gunawan. Belakangan heboh beredar isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan asisten keuangannya, Mimi Bayuh. 

Hubungan gelap itu akhirnya terbongkar setelah muncul potret kemesraan tak wajar Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh. Keduanya nampak nempel dan saling mengengam tangan saag di helikopter. 

Tak hanya itu, Raffi dan keluarga Mimi digadang-gadang sempat pergi liburan bersama tanpa sepengetahuan Nagita. Gelagat keduanya pun menimbulkan kecurigaan dan menduga jika keduanya telah diam-dian menjalin hubungan gelap. 

Dugaan itu makin diperkuan lantaran usai isu perselingkuhan itu menyeruak, banyak foto kebersamaan Raffi dan Mimi yang selama ini tak pernah disorot. Tak sampai disitu, beredar kabar jika Mimi Bayuh tengah hamil padahal keadaannya sudah resmi menjanda. 

Hal tersebut diungkap salah satu akun gosip @danuyinyir9reborn999. Dalam unggahannya nampak sebuah tangkapan layar sebuah percakapan yang menanyakan mengenai kehamilan Mimi Bayuh. 

Nampak perut buncit Mimi Bayuh menonjol selayaknya wanita hamil dalam sebuah tayangan vlog. Rupanya video yang diunggah di Youtube itu terjadi saat Raffi membeli salah satu koleksi mobil Andre Taulany secara tunai. 

"Lagi hamil yah mimi?," bunyi pesan tersebut. "Iya," balas seseorang yang tak diketahui identitasnya.

Baca Juga: Nagita Slavina Keguguran Saat Hamil Satu Bulan, Raffi Ahmad: Gara-Gara Dipijat, Aku Teledor!

Baca Juga: Ketemu Mantan, Raffi Ahmad Ajak Kolab Yuni Shara!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.