Menu

Tersulut Emosi Gegara Disebut Tak Pantas Bersanding Jadi Istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Serang Balik dengan Jawaban Makjleb!

20 Mei 2022 08:55 WIB
Tersulut Emosi Gegara Disebut Tak Pantas Bersanding Jadi Istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Serang Balik dengan  Jawaban Makjleb!

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

HerStory, Bogor —

Kekasih Dedddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa nampak tersulut emosi lantaran celotehan salah satu netizen yang sinis dengan hubungan asmaranya. Pasalnya ia disebut tak pantas bersanding menjadi istri Deddy Corbuzier. 

Menurut akun bernama @sahatsrgh_, Sabrina Chairunnisa tidak punya nilai sebagai seorang ibu, apalagi dengan status Deddy Corbuzier yang telah memiliki dua anak.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier mengangkat anak Nada Tarina Putri di samping anak kandungnya dengan Kalina Oktarani, Azkanio Nikola Corbuzier.

"Ini cewek nggak cocok jadi istri om Ded, apalagi om Ded anak dua. This girl has no value wife matters," tulis akun tersebut yang kemudian dibagikan Sabrina Chairunnisa melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (19/5/2022).

Rupanya Sabrina Chairunnisa menyoroti pendidikan dari akun Instagram yang berkomentar demikian. Akun tersebut mengaku sebagai mahasiswa IPDN angkatan 2013 yang seharusnya sudah menyelesaikan pendidikannya.

"Serius tanya @sahatsrgh_ ini beneran anak didik atau lulusan @praja_ipdn_? Kalau abdi negara di isi oknum-oknum begini gimana nasib bangsa ini kedepan?" tanya Sabrina Chairunnisa melalui caption.

Deddy Corbuzier ikut berkomentar dengan melontarkan pernyataan kocak diduga untuk menenangkan sang kekasih.

Baca Juga: Mantan Istri Unggah Foto Lafadz Basmalah, Deddy Corbuzier: Cie Mau Nikah!

Baca Juga: Keburukannya Dibeberkan Deddy Corbuzier! Ria Ricis: Astaghfirullah..

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Azizah Angraini Ramadini