Menu

Aw! Ternyata Ini Lho Fantasi Seksual yang Sering Dipikirkan Para Pria, Nomer 1 Liar Banget!

20 Mei 2022 19:25 WIB
Aw! Ternyata Ini Lho Fantasi Seksual yang Sering Dipikirkan Para Pria, Nomer 1 Liar Banget!

Melakukan seks di meja (Getty Images/Fabio Formaggio)

HerStory, Jakarta —

Pria memang diketahui memiliki fantasi seksual yang beragam. Ternyata, dibalik pemikiran dan fantasinya itu, ada hal yang sangat diimpikan dan seringkali terlintas di kepala para pria tentang hubungan seksualnya.

Meski hanya di dalam benaknya, beberapa pria ingin bisa merealisasikan fantasi seksual tersebut. Dilansir dari Times of India, berikut adalah 5 fantasi seksual pria yang mungkin mengungkapkan beberapa fakta menarik tentang bagaimana mereka benar-benar berpikir, jauh di lubuk hati.

Threesome

Seks dengan dua wanita atau dua pria dengan wanita yang menggairahkan adalah variasi yang sering difantasikan pria. Beberapa pria bahkan ingin melihat pasangannya melakukannya dengan wanita lain dan mungkin memiliki peran pasif.

Bondage

Pria membayangkan mengikat pasangan mereka dan bercinta dengan mereka. Mereka bermimpi tentang perbudakan dan memiliki sisi sadis yang mereka jelajahi dalam fantasi mereka. Banyak pria ingin melakukan seks agresif sekali dalam bulan biru dan melakukannya seperti yang ditunjukkan situs web tertentu atau bahkan film menjelajahinya. Memukul adalah bagian lain dari perbudakan seks yang membangkitkan gairah pria. Ini memberi mereka kepercayaan diri untuk menjadi orang yang mengendalikan gairah seksual pasangan mereka.

Baca Juga: Penelitian: Pandemi Virus Corona Dapat Mempengaruhi Gairah Seks! Mengapa Begitu?

Baca Juga: Catat Yuk! Begini Cara Menahan Nafsu Berhubungan Intim Selama Ramadhan, Jangan Sampai Batal Ya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Azka Elfriza