Menu

Bukan Gegara Mau Nikahi Nyai, Nikita Mirzani Bongkar Alasan John Hopkins Mau Masuk Islam, Oh Ternyata...

20 Mei 2022 10:00 WIB
Bukan Gegara Mau Nikahi Nyai, Nikita Mirzani Bongkar Alasan John Hopkins Mau Masuk Islam, Oh Ternyata...

Nikita Mirzani dan John Hopkins (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan asmara Nikita Mirzani belakangan kembali mencuri perhatian publik. Lama menyendiri, Nikita akhirnya kembali membuka hati dan merajut kasih dengan mantan pebalap MotoGP, John Hopkins.

Belakangan, santer dikabarkan bila John Hopkins akan memeluk agama Islam. John Hopkins disebut memutuskan menjadi seorang mualaf lantaran akan menikahi janda Dipo Latief tersebut.

Nikita tak menampik kabar dirinya akan menikah dengan John Hopkins. Namun, Nikita tegas mengatakan bila keputusan John Hopkins menjadi seorang mualaf lantaran akan menikahi dirinya.

Hal tersebut diungkap Nikita lewat tayangan vlog di kanal YouTube miliknya, Crazy Nikmir REAL. Dalam vlognya, Nikita mengatakan dalam waktu dekat sang kekasih akan segera menjadi seorang mualaf.

"Dia mau mualaf tanggal 24 (kemungkinan bulan Mei)," ujar Nikita Mirzani seperti dikutip, Jumat (20/5/2022).

Nikita lantas mengungkap alasan John Hopkins memutuskan untuk memeluk agama Islam. Diakui ibu tiga anak itu, keputusan sang kekasih masuk islam buka karena akan menikahinya. Melainkan, karena ingin serius belajar agama Islam.

Bahkan, John Hopkins sudah memulainya sejak sebelum mengenal Nikita Mirzani.

Baca Juga: Haru! Nikita Mirzani Unggah Pesan Untuk Anak-anaknya

Baca Juga: Penuh Kontroversi tapi Baik Hati, Nikita Mirzani Terjun Langsung ke Lokasi Banjir!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.