Menu

2 Titik Rangsang pada Payudara yang Mematikan, Sekali Sentuh Auto Kelojotan!

20 Mei 2022 21:20 WIB
2 Titik Rangsang pada Payudara yang Mematikan, Sekali Sentuh Auto Kelojotan!

Ilustrasi wanita mengenakan bra. (Pixabay/Foundry Co)

HerStory, Jakarta —

Hubungan seks disebut-sebut sebagai kunci keharmonisan dalam rumah tangga. Sebab itu, banyak pasangan suami istri yang rutin melakukan seks. Agar sesi bercinta semakin panas dan bergairah, penting untuk menstimulasi titik-titik sensitif yang sekali sentuh bikin melayang.

Menstimulasi titik rangsang atau sensual ini bisa menjadi bagian awal atau foreplay. Lantas, di mana sajakah titik rangsang itu?

Puting payudara

Puting payudara merupakan titik paling sensitif yang penting untuk distimulasi. Bagian ini menjadi favorit para suami saat berhubungan seks. Maka itu, jangan sampai terlewat ya menstimulasi puting payudara.

Aerola

Aerola merupakan daerah sekitar putih yang juga bisa dieksplorasi saat berhubungan intim. Bagian ini juga patut untuk distimulasi, dan rasakan sensasi geli-geli enak yang bikin gairah melejit.

Nah, agar gairah seksual semakin membara, jangan malu untuk meminta pasangan untuk merangsangnya menggunakan tangan, bibir, atau lidah. 

Baca Juga: Menikah 3 Bulan, Suami Malah Tolak Hubungan Intim dengan Sang Istri, Kenapa?

Baca Juga: 3 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Melakukan Oral Seks, Biar Aman dan Nyaman!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.