Menu

Cara Membuat 'Anu' Pria Tegang Tanpa Menyentuh, Auto Berdiri Tegak!

20 Mei 2022 21:40 WIB
Cara Membuat 'Anu' Pria Tegang Tanpa Menyentuh, Auto Berdiri Tegak!

Ilustrasi organ kelamin pria (Himedik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Berbicara tentang seksualitas memang luas dan menarik, karena memang dekat dengan kehidupan sehari-sehari. Kehidupan seks tentu menjadi aspek penting dalam kehidupan rumah tangga. Maka itu, sebisa mungkin hubungan seks jangan dilewatkan.

Salah satu trik yang perlu diketahui dan dipahami adalah cara membuat 'senjata' suami tegang tanpa menyentuh. Apakah hal itu mungkin? Jika kamu gak percaya, coba lakukan beberapa cara berikut ini ya.

Tunjukkan belahan dada

Gak bisa dipungkiri bahwa para pria menyukai payudara wanita. Nah, kamu bisa mengenakan baju berkerah rendah atau memilih bajua yang menunjukkan belahan dada. Hal ini tentu bisa membuat 'anu' suami jadi berdiri tegak. 

Ajak suami melihat kamu mandi

Melansir dari laman yourtango, salah satu cara membuat penis tegang tanpa harus menyentuh, yaitu dengan mengajak suami ke kamar mandi dan mengamati kamu mandi. Biarkan pasangan menjadi pengamat saja untuk sementara waktu. Puaskan tontonan pasangan dengan melakukan hal-hal seksi di bawah shower. 

Bisikkan fantasi terkotor di telinganya

Para pria merasa merinding ketika wanitanya berbisik di telinga mereka. Bisikan itu akan dengan cepat membuat hormon dan bahan kimia dalam tubuh pria bekerja. Kamu bisa membisikkan fantasi seks atau gaya bercinta paling liar dan kotor yang pernah kamu pikirkan. 

Jangan lupa dicoba ya!

Baca Juga: Menikah 3 Bulan, Suami Malah Tolak Hubungan Intim dengan Sang Istri, Kenapa?

Baca Juga: 3 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Melakukan Oral Seks, Biar Aman dan Nyaman!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di The Asian Parent

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan The Asian Parent. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab The Asian Parent.

Oleh: Cherryn Lagustya