Menu

Belum Kembalikan Uang Rp150 Juta, Uya Kuya Resmi Laporkan Medina Zein Pada Pihak Berwajib

20 Mei 2022 14:44 WIB
Belum Kembalikan Uang Rp150 Juta, Uya Kuya Resmi Laporkan Medina Zein Pada Pihak Berwajib

medina zein dan Uya Kuya. (Instagram)

HerStory, Kuningan —

Perseteruan di antara pihak Medina Zein dan Uya Kuya rupanya semakin memanas akibat dugaan penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein dan Uya Kuya terkait pembelian mobil fiktif.

Uya Kuya pun mengaku rugi hingga Rp150 juta dan uang itu pun hingga kini belum dikembalikan oleh Medina Zein. Atas dasar ini lah, Uya Kuya lebih memilih untuk melaporkan Medina Zein untuk menyelesaikan masalahnya.

Hal itu pun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Endra Zulpan. Dirinya menuturkan memang sudah ada laporan dari Uya Kuya terhadap Medina Zein terkait penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein.

"Iya betul, ada laporannya di Polda Metro Jaya terkait hal ini ya, kaitannya dengan penipuan," tutur Zulpan saat menemui media di Polda Metro Jaya, Kamis (19/05/22).

Lebih lanjut Zulpan menjelaskan, jika Uya Kuya akhirnya melaporkan Medina Zein karena tidak ada titik terang mengenai uang sebesar Rp150 juta yang sudah masuk ke rekening Medina Zein.

"Kaitannya penipuan yaitu yang mana korban ini Uya Kuya ini sudah mentransfer sejumlah uang kurang lebih Rp 150 juta," tambahnya lagi.

Baca Juga: Unggahan Perdana Medina Zein Usai Terlibat Kasus Narkoba

Baca Juga: Intip Bisnis Medina Zein yang Terjerat Kasus Narkoba

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah