Menu

Sering Umbar Bodi dan Goyang Seksi, Duo Serigala Curhat Sering Alami Pelecehan dan Dicolek Sana-sini: Mungkin Dia Gemas

20 Mei 2022 23:55 WIB
Sering Umbar Bodi dan Goyang Seksi, Duo Serigala Curhat Sering Alami Pelecehan dan Dicolek Sana-sini: Mungkin Dia Gemas

Duo Serigala (facebook/pamela safitri)

HerStory, Jakarta —

Punya badan yang dianggap bisa membuat semua pria melongo dan kerap goyang seksi di televisi, Duo Serigala mengaku jadi sasaran empuk pelecehan seksual. Padahal, niat awal mereka berkarier di dunia tarik suara dan menciptakan goyangan kontroversial adalah untuk menghibur para penggemar.

Kini, banyak mata tertuju padanya dan bahkan kerap jahil.

“Sering. Sering banget dicolek, dicakar. Karena kan memang drible-nya (goyang) Duo Serigala. Jadi penasaran pasti. Cewek cowok tuh. Bukan cowok doang. Jadi ada yang mukul, ada yang ngambil (payudara),” kata Pamela saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

Menurut Oza Kioza, biasanya penggemar melakukan hal tersebut lantaran ingin tahu apakah payudara mereka asli atau palsu. Seperti yang kita ketahui keaslian payudara grup Duo Serigala kerap dipertanyakan karena berukuran tak seperti wanita biasanya.

“Ada yang megang juga. Mungkin dia gemas kali ya, ini asli apa nggak? Ada saja sih,” jelas Oza.

“Kemarin juga show dicakar-cakar. Narik-narik minta foto. Jadi akhirnya kukunya panjang ngelukai kita,” tutup Pamela.

Baca Juga: Sempat Ditawar Ratusan Juta Bareng Rekan Duo Serigala untuk 'Temani' Pria Hidung Belang, Pamela Safitri: Emang Kita Ayam Paketan!

Baca Juga: Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Hotman Paris Makin Kuliti Kelakuan Iqlima Kim saat Pertama Kali Jadi Aspri!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.