Menu

Telan Nasib Jadi Korban Penipuan Jual Beli Mobil, Uya Kuya Seret Medina Zein ke Polisi Karena Perhatian: Biar Lu Insaf!

20 Mei 2022 16:35 WIB
Telan Nasib Jadi Korban Penipuan Jual Beli Mobil, Uya Kuya Seret Medina Zein ke Polisi Karena Perhatian: Biar Lu Insaf!

medina zein dan Uya Kuya. (Instagram)

HerStory, Jakarta —

Uya Kuya akhirnya bertindak tegas usai jadi korban penipuan jual beli mobil yang dilakukan Medina Zein. Ia nampak melaporkan aksi yang tidak mengenakan itu ke Polda Metro Jaya. Meski Medina saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ), dia tak peduli.

Uya Kuya justru melaporkan Medina Zein karena kasihan. Ia memiliki tujuan yang mulia untuk selebgram tersebut.

"Iya lah (laporin aja). Justru kalau orang bilang kasihan, yang gue lakuin ini bentuk perhatian gue sama dia," kata Uya Kuya dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (20/5/2022).

Uya Kuya berharap Medina Zein bisa mendapat pelajaran jika masuk penjara. Tujuannya, agar saat ke luar dari bui kelak, ia bisa kapok melakukan penipuan.

Uya Kuya kasihan melihat hidup Medina Zein yang selalu penuh tipu daya. Oleh karena itu, ia ingin penipuan yang sudah sering dilakukannya itu tak berlanjut sampai tua.

"Kalau nanti akhirnya lu masuk penjara, mudah-mudahan lu insaf. Sehingga nanti setelah lu keluar penjara, lu bisa pertanggungjawabkan perbuatan lu sehingga sampai tua lu nggak nipu terus," ujar Uya Kuya.

Di sisi lain, Uya Kuya juga prihatin dengan para korban penipuan Medina Zein yang disebutnya tak sedikit.

Baca Juga: Unggahan Perdana Medina Zein Usai Terlibat Kasus Narkoba

Baca Juga: Intip Bisnis Medina Zein yang Terjerat Kasus Narkoba

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Azizah Angraini Ramadini