Menu

Suami Komplain Miss V Kendur? Merapat Moms, Dokter Boyke Bongkar Rahasi Organ Intim Wanita Tetap Menjepit, Awww...

20 Mei 2022 21:30 WIB
Suami Komplain Miss V Kendur? Merapat Moms, Dokter Boyke Bongkar Rahasi Organ Intim Wanita Tetap Menjepit, Awww...

Ilustrasi organ reproduksi wanita. (Unsplash/Lana Abie)

HerStory, Rembang —

Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS membeberkan banyak pria akan mengeluhkan kepada pasangannya pascaproses persalinan. Namun, menurutnya, komplain para pria itu dianggap wajar, sebab, saat berhubungan intim biasanya organ wanita menjepit barang si pria ketika tengah di puncak.

Lebih lanjut, Dokter Boyke menerangkan daya jepit itu memberikan sensasi tersendiri bagi pria.

"Organ wanita akan menjepit senjata pria dan mengisapnya ke dalam. Dan, itu yang tidak dirasakan wanita setelah melahirkan," terang dr Boyke dalam kanal pribadinya di YouTube.

Dokter Boyke pun memberikan 4 agar miss kembali rapat pasca melahirkan, yakni:

1. Rajin senam kegel

Pascamelahirkan, wanita sebaiknya latihan senam kegel. Ikuti petunjuk para bidan, karena kalau rutin dilakukan akan mengencangkan otot-otot anu wanita. Dokter Boyke menambahkan manfaat senam kegel juga akan mengembalikan ukuran organ kewanitaan, paling tidak mendekati normal.

2. Minum ramuan manjakani

Dokter Boyke menyampaikan bagi wanita yang tidak mau senam kegel maka bisa rajin minum ramuan manjakani, ada juga ramuan Madura atau Aceh.

Menurutnya, khasiat manjakani sudah terbukti lewat riset bahwa dengan mengonsumsinya, kemudian cebok pakai ramuan (manjakani) yang bisa mengesatkan organ wanita, membuat rapat, dan wangi.

Baca Juga: 7 Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Saat Membersihkan Miss V

Baca Juga: 5 Bahan Alami Ini Bisa Kamu Gunakan untuk Membersihkan Miss V, Ampuhkah?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.