Menu

Gus Miftah Kabarkan Azka Corbuzier Masuk Islam Bulan Ini: Alhamdulillah...

20 Mei 2022 21:30 WIB
Gus Miftah Kabarkan Azka Corbuzier Masuk Islam Bulan Ini: Alhamdulillah...

Azka Corbuzier (Instagram/azkacorbuzier)

HerStory, Rembang —

Putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier dikabarkan akan segera memeluk agama Islam. Kabar tersebut disampaikan oleh Gus Miftah yang dikenal sebagai guru spiritual Deddy Corbuzier.

Dalam pengajian yang disiarkan kanal YouTube Masjid Jami' Teluk, Gus Miftah awalnya membicarakan kontroversi podcast Deddy Corbuzier. Belum lama ini, Deddy dikritik karena mengundang pasangan sesama jenis sebagai tamu podcast.

"Saya sampaikan ke Mas Deddy pelan-pelan, 'Tolong kamu take down, kamu hapus'. Akhirnya apa yang terjadi? Alhamdulillah Mas Deddy menghapus video tentang LGBT," ujar Gus Miftah dalam video yang tayang pada 12 Mei 2022.

Lebih lanjut, Gus Miftah berpendapat apabila umat muslim seharusnya maklum lantaran Deddy Corbuzier belum lama menjadi mualaf. Namun yang terjadi, banyak orang ingin memenjarakan Deddy yang sudah minta maaf dan menghapus video LGBT di kanal YouTube miliknya.

"Hari ini orang masih teriak-teriak nggak terima, Deddy harus diproses secara hukum. Saya bilang, 'Deddy itu mualaf baru 3 tahun. Masuk Islam baru 3 tahun'," ujar Gus Miftah.

Baca Juga: Mantan Istri Unggah Foto Lafadz Basmalah, Deddy Corbuzier: Cie Mau Nikah!

Baca Juga: Keburukannya Dibeberkan Deddy Corbuzier! Ria Ricis: Astaghfirullah..

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.