Menu

Geger! Akui Vanessa Angel 4 Kali Mohon Balasan Cintanya, Hubungan Asli Profesor Bambang Saputra dan Anak Doddy Soedrajat Terkuak!

21 Mei 2022 22:05 WIB
Geger! Akui Vanessa Angel 4 Kali Mohon Balasan Cintanya, Hubungan Asli Profesor Bambang Saputra dan Anak Doddy Soedrajat Terkuak!

Tangkap layar foto Bambang Saputra di acara 40 harian Vanessa Angel (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Bambang Saputra baru-baru ini berhasil membuat publik syik karena mengaku almarhumah Vanessa Angel sudah 4 kali menyatakan cintanya namun ditolak.

Hal itu karena is membantah isu tentang hubungan spesial yang terjadi antara dirinya dan sang artis.

"Kalau dibilang cinta mati, itu terbalik. Sejak dari penjara, Vanessa sampai akhir hayatnya, itu 4 kali nyatakan cinta sama saya," kata Bambang, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (21/5/2022).

Karena ia menganggap anak sulung Doddy Soedrajat itu adalah adik kandung, jadi ia menolak cintanya. Bahkan, tak ingin dituding berbohong, Bambang mengaku menyimpan bukti yang bisa memperkuat perkataannya.

"Ini hanya sebatas klarifikasi saya. bukti chat ada, bukti surat juga ada. Tapi itu enggak perlu saya besar-besarkan di media," ujar Bambang.

Bahkan, ia juga mengaku kerap membantu Vanessa karena sudah menganggap ibu Gala Sky itu seperti adik kandungnya.

"Atas dorongan sebagai adik saya, makanya saya urusin. Kakak yang bener kan urus semua sehingga persoalannya lurus, dulu di penjara keluar, enggak punya asuransi jadi punya asuransi," lanjut Bambang.

Salah satu pemicu munculnya kabar miring tentang hubungan Bambang Saputra dan Vanessa Angel di masa lalu adalah karena foto di 40 harian istri Bibi Ardiansyah yang dipajang oleh sang ayah, Doddy.

Baca Juga: Viral Bocah Mirip Gala Sky, Netizen Mendadak Temukan ‘Kembaran’ Vanessa Angel!

Baca Juga: Gak Mampu Kasih Nafkah ke Puput, Doddy Soedrajat Masih Kekeuh Ingin Asuh Gala Sky Hingga Sentil Soal Donasi! Ada Apa?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.