Beauty, apakah kamu sering merasa kalau kamu memiliki lengan yang besar? Terkadang masalah kecil seperti ini bisa bikin mood enggak bagus seharian lho! Dan tentu saja bisa mengganggu penampilan kita sehari-hari.

Tapi, sekarang kamu enggak usah takut lagi, karena HerStory punya cara yang bisa membantu kamu dalam mengatasi masalah lengan ini hanya dengan satu gerakan mudah yang bisa kamu lakukan secara rutin, dijamin bisa membantu, kok!

Gerakan yang bisa kamu lakukan adalah arm circles. Sesuai dengan namanya, gerakan ini dilakukan dengan memutar bagian lengan dan tangan secara keseluruhan. Gerakan ini bisa membantu kamu dalam menargetkan bagian otot bahu, trisep dan juga bisep.

Kalau kamu melakukan gerakan ini dengan rutin maka gerakan ini bisa membantu mengencangkan lengan kamu yang bergelambir. Kemudian, gerakan ini bisa kamu lakukan di manapun kamu berada dan di dalam kondisi apapun, seperti duduk, tiduran, berdiri bahkan ketika menonton, lho!

Lalu, melakukan gerakan ini juga enggak akan memakan waktu yang lama untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dalam sehari kamu hanya membutuhkan waktu lima hingga tujuh menit untuk membakar lemak di lengan kita.

Berikut ini cara melakukan arm circles dengan benar!

  1. Berdiri tegak dengan kedua kaki terbuka sejajar dengan bahu.
  2. Kemudian, angkat kedua lengan kita ke samping tubuh hingga sejajar dengan bahu kita.
  3. Putar lengan kita kea rah depan dengan lingkaran kecil. Dengan perlahan-lahan buatlah putaran semakin besar, sehingga kita bisa merasakan otot trisep kita merenggang. Lakukan gerakan ini selama 30 detik.
  4. Gerakan selanjutnya adalah mengulang gerakan ketiga, namun dengan arah sebaliknya dengan waktu yang sama.
  5. Lakukan gerakan ini sepanjang hari sebanyak lima hingga tujuh kali.

Baca Juga: Lakukan Aktivitas Fisik Bersama si Kecil di Rumah, Berikut 3 Olahraga yang Aman Untuk Anak

Selamat mencoba!