Menu

Tak Perlu Galau, 3 Hal Ini Bisa Dilakukan saat Si Dia Ghostingin Kamu!

24 Agustus 2020 14:30 WIB
Tak Perlu Galau, 3 Hal Ini Bisa Dilakukan saat Si Dia Ghostingin Kamu!

wanita menangis (Unsplash/Thought Catalog)

HerStory, Depok —

Beauty, saat kamu sedang PDKT, tiba-tiba saja si doi ini menghilang tanpa kabar. Enggak hanya pada saat PDKT, yang sudah menjalin hubungan juga ada lho pasangannya yang hilang tanpa kabar. Kalau sudah begitu, siapa sih yang tak sakit hati? Siapa sih yang tak galau? Apalagi kalau sudah menaruh hati dan kepercayaan kepada orang yang kamu cintai.

Namun kenyataannya, masih banyak orang yang tercebur dalam situasi seperti ini. Jika pasangan kamu tak mengirimu pesan selama beberapa hari kedepan, coba lakukan tiga hal ini untuk mengatasinya. Merangkum dari berbagai sumber, Senin (24/8/2020) apa saja ya?

Coba menguhubunginya terlebih dahulu

Mungkin dia merasa lelah jika harus mengirimi kamu pesan terlebih dahulu. Banyak lho wanita yang merasa ingin diperjuangkan dengan pria. Tapi sangking egoisnya, mereka tak memperjuangkan kembali seperti yang dilakukan pria. Itu sebabnya, pasangan kamu atau gebetan kamu ini ghostingin kamu. 

Mereka merasa kalau kamu enggak tertarik pada mereka, sehingga mereka lebih memilih untuk mundur, atau ingin melihat reaksi kamu apakah kamu memiliki rasa untuknya atau enggak. Jadi cobalah jangan selalu ingin diperjuangkan, coba perjuangkan juga pasanganmu!

Jangan terlalu dekat dengannya

Kalau yang satu ini untuk PDKT. Jangan terlalu dekat dan terlalu berharap kepadanya. Sebab, bisa saja orang yang mendekatimu ini hanya iseng mencari pelampiasan. Jika dirinya benar-benar tertarik padamu, dia akan memperlihatkan usaha dalam mendapatkan hatimu.

Tapi kalau baru beberapa hari saja sudah ghosting, lebih baik jangan mengharapkan dia ya! Sebab, bisa saja kamu kemakan jebakan darinya. 

Jangan Terlalu panik

Kalau hal seperti ini terjadi, dorongan yang dimiliki wanita adalah panik. Benar begitu bukan? Saat dia tak mengirimkan kamu pesan, kamu akan mulai berpikir hal-hal buruk. Kamu jadi menyalahkan diri kamu sendiri gegara dia mempermainkanmu atau tak tertarik padamu. Hal tersebut, memicu stres dan depresi lho! Hati-hati ya.

Lebih baik, let it flow saja! Lakukan yang terbaik dan jangan terlalu memusingkan hal yang tak berguna di dalam hidupmu. Jika di meninggalkanmu tanpa kabar, masih banyak orang lain yang akan memperjuangkanmu kelak nanti.

Semoga bermanfaat, Beauty!

Baca Juga: Waduh.. Ternyata Gegara Ini Kamu Sering Di-PHP-in Cowok! Kamu itu..

Baca Juga: Beauty Waspada Ya, Jangan Berharap dengan Pria Seperti Ini, Bisa Bikin Kamu Sakit Hati Lho!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.